Selasa, Maret 5

Muba Babel United Boyong Jebolan Persija dan PSIS Semarang  

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Manajemen Muba Babel United terus memantapkan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 yang diperkirakan dimulai pertengahan Juli mendatang. Kali ini skuad Laskar Ranggonang langsung memboyong 4 pemain untuk menambal kedalaman tim kebanggaan masyarakat Musi Banyuasin ini.

Nama pertama adalah jebolan Liga 1 yakni Soni Setiawan yang musim lalu menjadi bagian tim PSIS Semarang. Pemain serba bisa bisa ini dihadirkan guna memperkuat lini pertahanan MBU.

Kemudian, nama kedua adalah Yan Pieter Nasadit yang juga punya pengalaman memperkuat tim Liga 1 yakni Persija Jakarta. Bersama Yogi Rahadian, gelandang serang asal Papua ini memang sempat tercatat menjadi anggota Macan Kemayoran di musim 2018/2019 sebelum hengkang ke Kalteng Putra dan musim lalu terakhir bermain di Persis Solo.

Baca Juga:   Deddy Dhukun dan Vina Panduwinata Guncang Palembang Akhir Bulan Ini

“Keduanya merupakan rekomendasi dari pelatih Jafri Sastra dan diharapkan bisa menambah kedalaman tim. Dengan format kompetisi home turnamen tentu setiap partai adalah final dan kita tidak boleh kehilangan poin di setiap laga, kami berharap keduanya bisa cepat beradaptasi serta bermain maksimal untuk MBU nantinya,” jelas Manajer tim Muba Babel United Achmad Haris, saat dihubungi Minggu (30/5/2021) siang.

Baca Juga:   Dampingi Presiden Jokowi, Menteri Dito Ariotedjo Ikuti ‘Ritual’ Pengukuhan Paskibraka Tahun 2023

Selain dua nama tersebut, Muba Babel United juga kedatangan dua pemain lainnya yakni Ade Ivan serta Gosner Papua Paskhalino Komboy. Keduanya pemain yang beroperasi di lini depan dan diplot menambah daya gedor bersama Apriansyah – Titus Bonai.

“Sesuai dengan permintaan pelatih yang memang membutuhkan pemain di sektor bek kiri, gelandang serang, winger dan striker, maka kita juga merekrut Ade Ivan plus Gosner Komboy,” terang Haris.

Ade Ivan sendiri merupakan striker asal Cilegon United, sementara Gosner Komboy merupakan pemain berusia 22 tahun dan pernah memperkuat Perseru (2017) serta Persipura Jayapura (2018/2019) lalu.

Baca Juga:   Jelang MotoGP 2022, Presiden Jokowi Pastikan Kesiapan Sirkuit Mandalika

“Untuk sementara total pemain MBU sudah berjumlah 25 pemain, kita masih menunggu apakah masih akan membutuhkan tambahan lagi atau tidak itu semua merupakan kewenangan pelatih. Namun jika dirasa cukup juga tidak masalah, yang jelas saat ini MBU sangat serius mempersiapkan diri bergulirnya Liga dan target kami jelas ingin bersaing memperebutkan tiket promosi nantinya,” pungkasnya. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply