Sabtu, Maret 2

NasDem Pagaralam Bicara Pileg 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Pagaralam, Akselnews.com – Pada pesta demokrasi 2024 nanti, Partai NasDem Kota Pagaralam menargetkan 6 kursi. NasDem pun sangat optimis target itu bisa tercapai.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai NasDem yang juga Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli, pada Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) partai NasDem di Aula Villa MTQ Gunung Gare, Selasa (15/6/2021).

Baca Juga:   Takziah Almarhum Erwan Dewanto, Pj Bupati Muba Apriyadi Sampaikan Ini

Dalam kesempatan ini, Fadli menceritakan perjalanan NasDem. Masuknya partai NasDem ke Kota Pagaralam sudah menunjukam prestasi sebagai salah satu partai politik yang sukses dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014-2019 lalu.

“Perolehan tiga kursi di DPRD Kota Pagaralam dan selaku Ketua DPD dirinya pun menduduki jabatan wakil ketua II DPRD Kota Pagaralam,” bebernya.

Baca Juga:   Menteri BUMN RI Erick Thohir Perkenalkan E-Troopers di Sumsel

Pada 2018, Fadli terpilih menjadi Wakil Walikota Pagaralam yang saat itu berpasangan dengan Alpian Maskoni dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Pada tahun 2024 mendatang target tertinggi partai NasDem Kota Pagaralam adalah menambah jumlah kursi serta mempertahankan kemenangan,” ucapnya.

Apalagi, dengan masuknya Alpian Maskoni yang juga Walikota Pagaralam sebagai kader NasDem, maka bukan tidak mungkin targetnya adalah 6 kursi dengan saling bahu membahu sesama kader.

Baca Juga:   Resmi Menjadi Manajer Sriwijaya FC, Ini yang Bakal Dilakukan Wawako Pagaralam

“Karena kalau bisa BG 1, BG 2 dan BG 3 W kedepan semuanya berasal dari partai NasDem,” ungkap Fadli. (jef)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply