Selasa, Maret 5

Pemkot Palembang Lelang 27 Kendaraan Dinas, Begini Cara Ikut

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bakal melelang 27 kendaraan dinas roda dua dan empat, melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palembang.

Harga kendaraan yang dilelang ini berkisar Rp453.000-Rp40.457.000. Para peserta lelang bisa mengikuti cara lelang dengan open bidding (mengakses www.lelang.go.id) dimana waktu lelang sesuai server pada 5 Juli 2021 pukul 10.00-11.00 WIB. Tempat lelang di KPKNL Jalan Kapten A Rivai No. 4.

Ada syarat yang harus diikuti para peserta lelang. Di antaranya memiliki akun yang terverifikasi pada website www.lelang.go.id. Barang yang dilelang dalam kondisi apa adanya, apabila ada kerusakan ataupun resiko lainya menjadi tanggungjawab pembeli/ peserta lelang.

Baca Juga:   Kebahagian Sena, Lansia Lumpuh 14 Tahun yang Kini Tempati Kontrakan Baru

Peserta lelang wajib menyetor uang jaminan ke nomor VA (Virtual Account) masing-masing peserta. Nomor VA dapat dilihat pada status lelang di alamat domain masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dinyatakan valid.

Nantinya, mereka yang memenangkan lelang, harus melakukan pelunasan paling lambat dilakukan lima hari kerja setelah pelaksanaan lelang dan bea lelang pembeli sebesar 2 persen dari harga lelang.

Baca Juga:   Shalat Idul Fitri Diperbolehkan di Palembang Asal...

“Dimana penetapan pemenang pada akhir penawaran. Kendaraan yang dilelang beragam mulai dari Toyota Avanza, Toyota Kijang, Sepeda Motor Honda dan lainnya sebanyak 27 unit,” kata Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa.

Kendaraan yang dilelang berada di enam titik, yakni Kantor DPRD Kota Palembang Jalan Gunernur H Bastari, Kantor Camat Bukit Kecil Jalan Kapten A Rivai, Puskesmas Kalidoni Jalan Talang Gading, Gudang AMP PUPR Jalan Jepang, Kantor Bappeda Litbang Jalan Merdeka dan Kantor BKPSDM Jalan Merdeka.

Baca Juga:   Pemkot Palembang Kukuhkan Ratusan Duta GenRe

Pemenang lelang wajib mengambil barang objek lelang paling lambat 10 hari kerja sejak pelaksanaan lelang. Apabila tidak diambil sampai batas waktu tersebut, Pemerintah Kota Palembang tidak bertanggung jawab atas barang objek lelang tersebut.

“Syarat dan ketentuan lelang lainnya dapat dilihat di website tersebut,” katanya. (yud)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply