Senin, Februari 26

Pilkada Palembang 2024, PKS Beri Isyarat Dukung Ratu Dewa

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Palembang memang masih lama, yakni dua tahun lagi. Tapi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palembang, telah memberikan isyarat dukungannya kepada Ratu Dewa.

Sinyal dukungan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang itu disampaikan langsung Ketua DPD PKS Kota Palembang Baharuddin saat pelantikan pengurus DPD PKS Kota Palembang di Hotel Harper, Minggu (14/3/2021).

Baca Juga:   Pasca Kebakaran Disdukcapil Palembang Layanan Dihentikan, Dialihkan ke UPTD

Dukungan ini, bisa berarti sebagai bakal calon walikota atau wakil walikota Palembang. Itu karena PKS bakal mempersiapkan kader untuk terbaiknya untuk salah satu dari dua posisi itu.

“Kami akan mempersiapkan kader terbaik  untuk menjadi wakil atau walikota Palembang. Insyaallah dampingi Pak Ratu Dewa,” ujar Baharuddin.

Kedepannya, PKS harus lebih solid, bekerjasama, dan meningkatkan elektabilitas partai dan tokoh PKS. Itu penting menyusul persiapan Pilkada yang rencananya akan digelar serentak pada 2024.

Baca Juga:   Dua Kecamatan di Palembang Ini sudah Ada Puskesmas Hewan

Menanggapi sinyal dukungan dari PKS, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, memberikan apresiasinya, tapi hingga saat ini, dirinya belum ada keinginan untuk mencalonkan diri sebagai walikota maupun wakil walikota Palembang.

“Masih terlalu lama kalau mau bicara soal Pilkada. Yang penting sekarang ini, saya optimal bekerja membantu pak Wako dan bu Wawako Palembang,” ungkapnya.

Baca Juga:   Senyum Kegembiraan Rusnani, yang Rumahnya Dibedah Demokrat Palembang

Saat ini ia punya tanggungjawab menyelesaikan tugasnya sebagai Sekda Palembang. Ia masih ingin fokus dengan amanah yang telah emban itu.

“Masih banyak tugas yang harus saya selesaikan. Saya fokus pada tugas dan amanah itu dulu,” ucapnya. (udi)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply