Plt Bupati Beni Hernedi Sowan ke Rumah Warga Sungai Lilin Pada Idul Fitri 1443 H

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Sungai Lilin, AkselNews.com – Setelah pada perayaan hari pertama Idul Fitri 1443 H, Senin (2/5/2022), menyempatkan diri halal bi halal dan silaturahmi ke Kecamatan Sanga Desa, Selasa (3/5/2022). Plt Bupati Beni Hernedi menyisir warga di Kecamatan Sungai Lilin khususnya di Pinang Banjar.

Ketua PMI Muba ini menyempatkan diri menyambangi kediaman salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas) Pinang Banjar yakni di kediaman Almarhum Pardi Dahlan yang tak lain merupakan orangtua dari Mantan Ketua Komnas HAM Nurkholis SH yang juga Penasehat Ahli Kapolri.

“Alhamdulillah hari ini bisa sowan ke warga Sungai Lilin di Pinang Banjar dan berjumpa dengan keluarga besar almarhum Pardi Dahlan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Beni Hernedi memanfaatkan silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi serta berdiskusi dengan warga sekitar Pinang Banjar.

“Saya juga mengajak agar kita terus patuh Prokes, jangan kita kendor meski pandemi berangsur terus melandai,” ungkapnya.

Sementara itu, Nurkholis mengucapkan terima kasih atas kunjungan Plt Bupati Beni Hernedi SIP yang secara langsung menyapa warga Muba ke Pinang Banjar Sungai Lilin.

“Semoga pak Beni terus diberi kesehatan dan kesuksesan dalam pengabdian di Kabupaten Muba,” pungkasnya. (zal/rl)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply