Jumat, Agustus 19

PS Palembang U-20 Melaju ke Semifinal Tantang Bhayangkara FC

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, AkselNews.com – PS Palembang U-20 lanjutkan tren positif pada laga penyisihan Grup C di ajang Piala Dispora Kota Palembang U-20 2022.

Laskar Segentar Alam Junior -julukan PS Palembang U-20- berhasil meraih tiga poin pada laga ketiga menghadapi Kobar FC dengan skor 4-1 di Stadion Kamboja, Palembang, Sabtu (6/8/2022) sore.

Ini merupakan kemenangan ketiga secara beruntun. Dengan raihan poin sempurna, anam asuh Syamsul Anwar Rasma finis menjadi juara grop dengan point 9.

Dalam laga tersebut Syamsul Anwar Ramsa Head Coach PS Palembang U-20 merotasi beberapa pemainnya di lini depan. Coach SAR ,sapaan akran Syamsul Anwar Rasma, memberikan kepercayaan kepada 2 penyerang eks pemain U-15 Mahesa dan Fahri Muzzaki didampingi M. Fadli.

Instruksi menekan diawal pertandingan PS Palembang U-20 baru bisa menciptakan gol di menit ke 11 lewat umpan terobosan sang kapten Mukhasyafa langsung diselaikan Mahesa menjadi gol.

Tak hanya sampai di sana, Mahesa berhasil kembali menciptakan atas umpan crossing Fahri Muzzaki 2 – 0 untuk PS Palembang U20.

Namun, Kobar FC berhasil menciptaka gol diakhir babak pertama score 2 – 1 sampai jeda waktu babak pertama selesai.

Babak kedua coach SAR menarik bebarapa pemain dan memasukan Dheco, Sultan Raya, Ghayyas,Yanu dan beberapa pemain lainnya. Strategi ini berhasil dengan menambah 2 gol lewat kaki Mukhasfa sang kapten dan Dheco sampai peluit akhir berbunyi score 4 – 1.

Atas hasil ini dipastikan PS Palembang akan berhadapan dengan tim Bhayangkara FC selaku juara grup A pada partai semi final nanti.

Ratu Dewa Presiden Klub PS Palembang merasa bangga dan memberikan apresiasi dengan penampilan anak – anak PS Palembang ini.

“Apalagi ini bermaterikan gabungan dari tim Soeratin U-17 ,U-15 dan beberapa pemain yang akan diproyeksikan ke tim PS Palembang Piala Indonesia dan Liga 3,” ujar RD ,sapaan akrab Ratu Dewa, kepada awak media.

RD yang juga Sekda Kota Palembang ini meminta pada para pemain untuk tidak jumawa. “Buat pemain tetap fokus di laga semifinal,” tukas dia. (Zal)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply