Senin, Februari 26

Sriwijaya FC Dipercaya Bagikan Bantuan Beras Buat Pelatih SSB dan Insan Olahraga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Pandemi Coronavirus Virus Disease (Covid-19) saat ini tak bisa dipungkiri memberikan dampak luar biasa bagi semua profesi.

Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna menekan penyebaran Covid-19 pastinya juga ikut memberikan pengaruh bagi perekonomian disemua sektor.

Di Sumatera Selatan, Gubernur Sumsel Herman Deru, memang terus intens memberikan bantuan. Tak terkecuali buat pelatih Sekolah Sepakbola (SSB) dan pelaku olahraga lainnya.

Baca Juga:   Turnamen Pramusim Kantungi Izin Polri, Begini Reaksi Manajer Anyar Sriwijaya FC

Sriwijaya FC, sebagai klub kebanggaan masyarakat Sumsel dipercaya untuk mengkoordinir bantuan beras buat pelatih dan pelaku olahraga di Sumsel.

“Saya sempat berbincang-bincang dengan Pak Gubernur Sumsel Herman Deru. Jadi nanti akan ada bantuan berupa beras untuk komunitas sepakbola, pelatih SSB dan pelaku olahraga di Sumsel,” ucap Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Selasa (10/8/2021).

Baca Juga:   Guru PPPK Plakat Tinggi Syukuran Massal

Saat ini mekanisme pembagian bantuan tengah di godok Sriwijaya FC. Tentunya aka nada syarat administrasi yang harus dipenuhi yang tentunya akan simple, terkait identitas saja.

Itu penting sebagai laporan pertanggungjawaban nantinya, jika amanah dari Gubernur Sumsel berupa bantuan beras benar-benar telah disalurkan kepada mereka yang berhak.

“Nanti, bisa menghubungi Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid, atau Syafrizal, atau Cek Hermansyah. Terimakasih pada pak Gubenur Sumsel, amanah ini akan kami serahkan sebaik mungkin,” jelasnya. (end)

Baca Juga:   Video Ogunsola Kelas, Sriwijaya FC Butuh Bukti Nyata
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply