Sabtu, Maret 2

Sriwijaya FC Gaet Striker Naturalisasi Asal Paraguay?

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Pada bursa transfer pekan ini, setelah Valentino Talauban, belum ada kejutan lagi dari Sriwijaya FC. Pemain pengganti Alberto Goncalves di lini depan, masih ditutup rapat-rapat.

Tapi, pemain yang nantinya akan menjadi mesin gol Laskar Wong Kito ini, sudah deal lisan dan tinggal menghitung hari saja untuk bertolak ke Palembang dan menjalani latihan.

Meski beberapa nama sempat beredar, tapi kini nama Silvio Escobar, yang merupakan striker dari Persiraja disebut-sebut pemain yang sudah deal dengan Laskar Wong Kito.

Baca Juga:   Rekrut Bek Arema FC, Sriwijaya FC Bak Dapatkan Fachrudin

Pemain berdarah Paraguay itu, kelahiran 18 Juli 1986 ini sampai dua hari terakhir masih bersama Persiraja di Piala Menpora. Tapi, tim yang ia bela baru saja tersingkir.

Melihat kondisi ini, sesuai dengan ‘clue’ dari Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin yang menyebut, jika striker anyar Sriwijaya FC ini sepertinya timnya sudah tersingkir dari Piala Menpora.

Baca Juga:   Sriwijaya FC Kembali Datangkan Nur Iskandar, Ini Alasannya!

“Dia sekarang lagi main di Piala Menpora. Tapi kayaknya sudah kalah, cari saja tim yang kalah, itulah pemain naturalisasi kita,” ucapnya.

“Tinggal kita berikan DP (downpayment) dan dia Insyaallah langsung merapat ke Jakabaring,” tambah HZ.

Saat disebutkan nama Escobar, HZ sekali lagi coba menghindar dan enggan mengamini tapi tidak juga membantah.

“Terserahlah, yang penting aku tidak ngomong,” katanya.

Baca Juga:   Terungkap Alasan Sriwijaya FC Lawan Tim Tak Sepadan

Masih kata HZ, tak hanya striker. Manajemen juga tengah menjalin komunikasi dengan gelandang. Pemain ini pun akan menjadi salah satu pemain andalan Laskar Wong Kito nantinya.

Tapi, untuk saat ini HZ kembali menegaskan jika manajemen belum dapat membuka identitas sang pemain sampai benar-benar tiba di Palembang.

“Jadi ada dua, satu striker dan satu lagi berposisi gelandang,” ucapnya. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply