Senin, Februari 26

Sriwijaya FC Vs Depati Bahrin FC, Duel Beda Kasta Sarat Gengsi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Meski hanya bertajuk laga uji coba, tapi pertandingan antara Sriwijaya FC melawan tim tetangga asal Bangka Belitung, Depati Bahrin FC di Stadion Atletik Jakabaring Sport City, Sabtu (12/6/2021), tetap punya gengsi sendiri bagi kedua klub.

Sriwijaya FC turun di Liga 2 dengan sederet sejarah prestasinya. Sementara Depati Bahrin FC, yang datang dari Babel dengan catatan pernah menjuarai turnamen Bupati Cup di Babel, menjadi tim tamu tentunya tak mau kalah. Bermaterikan pemain muda, dengan permainan yang energik, Depati Bahrin akan memberikan perlawanan sengit.

Baca Juga:   Beda Pelatih, Intip Semen Padang FC Leg Kedua, Pelatih Sriwijaya FC Susun Taktik

Bagi Ambrizal dan kawan-kawan, bahkan Pelatih Kepala Nilmaizar, uji coba ini menjadi yang pertama, akan banyak ribuan atau bahkan jutaan mata yang nantinya akan melihat permainan dan hasil latihan dibawah besutan eks Pelatih Timnas Indonesia ini dari dunia maya.

Itu karena, seperti diketahui laga ini akan digelar tertutup bagi penonton dan supporter, mengingat masih dalam kondisi pandemic Covid-19.

Baca Juga:   Jadwal Putaran Kedua Liga 2, Ini Kata Manajemen Sriwijaya FC

“Di laga ini, kita ingin melihat hasil latihan. Sentuhan pemain, kerjasama antar lini, penyelesaian akhir, komunikasi pemain. Semua akan kita lihat,” jelas Nilmaizar.

Di laga nanti, Pelatih memberikan isyarat tak sekadar kemenangan. Jajaran pelatih ingin melihat hasil latihan dan bagaimana pemain dalam menyerap taktik, strategi dan permainan yang diinginkan pelatih selama ini.

“Kita sudah latihan dua bulan, sekarang kita lihat hasilnya. Jadi kita ingin melihat performa tim di laga uji coba melawan Depati Bahrin FC,” ucapnya.

Baca Juga:   Sriwijaya FC Juara Grup A Putaran Pertama

Eks arsitek dari Persela Lamongan ini pun memastikan, jika ia akan menurunkan seluruh pemainnya. Pelatih tidak akan lupa pada tujuan dari laga ini, yakni ajang pemanasan bagi pemain.

Oleh sebab itulah, semua pemain akan turun untuk memanaskan mesin sebelum tur ke Jawa dan kompetisi Liga 2 sebenarnya bergulir. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply