Senin, Februari 26

Tatap Liga 2, Sriwijaya FC Tancap Gas

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Setelah cukup lama terombang-ambing dalam ketidakjelasan kompetisi Liga 2, PSSI dan PT LIB akhirnya memastikan telah mengantungi izin dari Polri yang berarti liga bisa bergulir.

Sriwijaya FC pun langsung merespon dengan langsung memanggil skuadnya untuk segera melakukan persiapan di Palembang.

Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Rabu (25/8/2021), sudah memberikan instruksi kepada Direktur Tekhnik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi dan Pelatih Kepala Nilmaizar, untuk segera memanggil pemain Laskar Wong Kito.

Baca Juga:   Pemain Sriwijaya FC Dilarang Keras Lakukan Ini

“Alhamdulillah izin sudah keluar dari Polri dan Satgas Covid-19. Liga 1 bergulir 27 Agustus, tanggal 27 Agustus juga kita mulai latihan bersama,” ucap HZ.

Dua pekan, menjadi waktu bagi pelatih untuk melakukan persiapan. Meski bukan menjadi waktu paling ideal untuk mematangkan tim, tapi manajemen yakin performa tim akan bisa maksimal.

Itu karena, pemain yang ada saat ini selama libur tetap menjalani latihan mandiri di kampung halaman masing-masing. Sebelumnya, latihan keras juga telah dilakukan Nur Iskandar dan kawan-kawan, baik saat di Palembang ataupun ketika tur di pulau Jawa.

Baca Juga:   Jelang Piala Indonesia, Manajer Sriwijaya FC Akui Tak Ambil Pusing Terusir dari Homebase

Pemain pun, telah melakukan serangkaian uji coba melawan tim lokal, tim Liga 2 ataupun Liga 2. Dengan sederet persiapan itu, manajemen punya keyakinan jika pemain akan dengan cepat mencapai puncak performa saat tim kembali berkumpul lagi.

“Kita sudah latihan dan uji coba sebelumnya. Tinggal sentuhan saja, nanti Coach Nilmaizar yang akan memoles,” ucapnya. (end)

Baca Juga:   Sayonara Palembang, Penggawa Sriwijaya FC 'Come Back' Ditentukan Ini
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply