Kamis, Februari 22

Terungkap Alasan Sriwijaya FC Usulkan Dua Pemain Asing di Liga 2

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Manajemen Sriwijaya FC kembali menyuarakan pemakaian legiun asing untuk Liga 2 musim 2021. Tak sekadar usulan secara lisan saja, karena manajemen telah melayangkan surat permohonan secara resmi, Selasa (6/4/2021).

Dalam surat dengan nomor 44/PT.SOM- SFC/IV/2021 yang ditandatangani Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainuddin, disampaikan jika manajemen berharap diperbolehkan keberadaan pemain asing di Liga 2.

Baca Juga:   Pelatih Bongkar Kelemahan Sriwijaya FC, Jangan Jumawa!

“Dalam rangka meningkat nilai value dan menarik sponsor, kami harapkan diperbolehkan penggunaan pemain asing,” kata Hendri Zainuddin, Selasa (6/4/2021).

Dalam sepucuk surat itu, juga dijelaskan jika manajemen berharap setidaknya dua pemain asing bisa menjadi regulasi dari PSSI dan PT LIB untuk Liga 2 musim ini.

“Tentu kami berharap permintaan bisa dipenuhi dan membuat klub-klub Liga 2 bisa mendapatkan sponsor,” ujarnya.

Baca Juga:   Libur Pemain Sriwijaya FC Diperpanjang, Kapan Kumpul Lagi?

Pria yang juga menjabat Ketua KONI Sumsel ini berharap, permohonan ini diharapkan bisa terkabul, sehingga atmosfer persaingan di Liga 2 tidak kalah dengan Liga 1. Begitu pun minat dari pecinta sepakbola Indonesia juga lebih meningkat lagi. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply