Jumat, Agustus 19

Timnas Indonesia U-16 Digembleng Buat Mengacak-acak Permainan Vietnam

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Jakarta, AkselNews.com – Setelaah meraaih dua kemenangan, Timnas Indonesia U-16 akan dipertemukan musuh bebuyutan yakni Timnas Vietnam U-16, pada Piala AFF U-16 2022, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/8/2022).

Timnas U-16 Indonesia selangkah lagi lolos dari Grup A usai menang 2-0 melawan Filipina dan 9-0 melawan Singapura, enam poin sudah dikumpulkan.

Tapi, lawan kali ini tidak bakal mudah. Vietnam tim dengan organisasi permainan yang sangat baik, kompak dan punya transisi yang cepat. Keunggulan ini pun sudah tercium oleh Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti.

“Hari ini kami latihan small sided game dan simulasi bagaimana taktik kita dalam menghadapi perlawanan Vietnam nanti,” kata Pelatih Bima Sakti usai latihan, Jumat (5/8/2022), dikutif dari laman resmi PSSI

Jajaran pelatih diakuinya telah melihat Vietnam bermain dari rekaman video. Harus diakui, Vietnam punya permainan yang sangat rapi. Tugas anak asuhnya bagaimana mengacak-ngacak hal itu.

“Latihan bagaimana cara membongkar pertahanan serta antisipasi serangan mereka. Kami ingin menang. Kami tak ingin nasib tim ini ditentukan oleh tim lain,” tegasnya. (zal)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply