Tuah Sang Predator Timnas Indonesia U-23

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Vietnam, AkselNews.com – Satu dari empat gol yang dilesatkan Timnas Indonesia U-23 ke gawang Timnas Filipina U-23, di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (13/05/2022), dicetak striker Muhammad Ridwan menit ke-17.

Setelah itu, barulah tiga gol tambahan dicetak Rizky Ridho Ramadhani ke-44, Egy Maulana Vikri menit ke-74 dan Marselino Ferdinan menit ke-84, pada pada partai lanjutan grup A SEA Games 2021 itu.

Menariknya, bagi Ridwan yang merupakan striker, itu menjadi laga perdana dirinya masuk starting event. Tentunya keputusan dari Pelatih Shin Tae-yong sangat tepat dan dibayar lunas oleh sang predator.

“Ridwan memang pertama kali dimainkan (sebagai starter). Dia tidak punya pengalaman banyak, tetapi harus diberikan motivasi dan arahan, jadi saya mainkan dia hari ini,” kata Shin Tae-yong, dikutif dari laman resmi PSSI.

Shin Tae-yong mengatakan di ajang SEA Games 2021 ini dirinya akan menerapkan rotasi.

Ridwan menjadi turun dari babak pertama melawan Filipina, menjadi bagian dari rotasi. Selanjutnya, Ridwan ditarik keluar pada babak kedua untuk digantikan Irfan Jauhari, pun juga menjadi bagian dari rotasi itu. (zal)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply