Selasa, Maret 5

Video Ogunsola Kelas, Sriwijaya FC Butuh Bukti Nyata

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Gelandang naturalisasi berdarah Nigeria Mufutau Opeyem Ogunsola, sore ini mulai menjalani seleksi di hari pertamanya. Melihat permainan dalam rekaman video Ogunsola, manajemen dan pelatih takjub, tapi butuh lebih dari itu buat menggenakan jersey kebesaran Sriwijaya FC.

Direktur Teknik Sriwijaya FC Indrayadi mengatakan, secara permainan tipenya memang gelandang bertahan, jika benar dia bermain seperti didalam video itu, maka cukup bagus dan dia sosok pemain dibutuhkan tim.

Baca Juga:   Liga Sriwijaya FC Geber Tiga Kompetisi

“Sebab kita lihat dari video itu, lugas mainnya Coach Nil Maizar juga sudah lihat videonya. Makanya setelah diskusi dengan Coah Nil. Dia bilang silakan kalau mau trial,” ucapnya.

“Atas arahan Coach Nil, maka kita minta dia datang lebih dulu dan kita lihat dulu permainannya,” tambah Indrayadi.

Menurut Indrayadi, Sriwijaya FC tak mau beli kucing dalam karung. Istilahnya suaranya saja hebat tetapi ternyata tidak sesuai.

Baca Juga:   Sriwijaya FC Siapkan Kejutan

“Apalagi melihat track record main dia, dan CV dia, Ogunsola hanya main di Liga 2,” jelasnya.

Seharusnya menurut Indra, jika melihat dia mainnya seperti yang dilihat di video, seharusnya dia bisa main di Liga I.

“Kalau lihat vidoe belum permainan secara langsung sangat bagus. Lugas dan taktis, ada teknik juga. Karena kita tidak ingin beli kucing dalam karung, maka kita panggil untuk trial. Sejauh ini dia main kalau di video bagus,” ujarnya.

Baca Juga:   Liga Sriwijaya FC U-12 Digulirkan, Siapkan Regenerasi ‘Laskar Wong Kito’

“Tetapi kita kita ingin lihat ia main secara langsung, apakah masuk skema atau tidak itu nantinya kita serahkan teknisnya kepada Coach Nil,” ujar Indra. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply