107 Hafiz 30 Juz Al Quran Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Ogan Ilir Diwisuda

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Indralaya, AkselNews.com – Sebanyak 107 Hafiz 30 Juz Al Quran Pondok Pesantren Raudhatul Ulum (RU) jalani wisuda di Gedung Olahraga dan Serbaguna Ponpes RU Sakatiga Indralaya. Minggu,(28/05/2022).

Hadir dalam wisada ini, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Forkopimda Ogan Ilir, Asisten I Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Ogan Ilir.

Pada Haflah Milad PPRU ke 72 Wisuda Santriwan Santriwati Kelas Akhir Tahun Pelajaran 2021-2022, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Pesantren RU dapat terus mencetak generasi bangsa yang berkualitas dari segi keimanan, akhlak dan intelektualitasnya.

“Karena pendidikan merupakan tolak ukur kemajuan suatu bangsa, dengan pendidikan yang baik akan menghasilkan sumberdaya yang handal bagi pembangunan bangsa,” katanya.

Panca Wijaya Akbar, juga menaruh harapan yang besar kepada 107 Hafiz 30 Juz Al Quran Pondok Pesantren RU untuk dapat menyebar dan bersinergi dengan Program Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Satu Desa Satu Rumah Tahfiz, agar para pengajarnya benar-benar orang yang tepat, sehingga dapat membagi ilmunya agar dapat membangun bangsa di Daerah khususnya masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dan Sumatera Selatan. (zal)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply