173 Desa Ogan Ilir Lakukan Pemilihan Kepala Desa

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Indralaya, AkselNews.com – Sebanyak 173 desa di Kabupaten Ogan Ilir menggelar pesta rakyat, pemilihan Kepala desa. Lauching Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Ogan Ilir, Tahun 2022,dilakukan langsung Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, di Gedung Caram Seguguk, Tanjung Senai, Kamis, (12/05/2022) tadi.

Bersama Wakil Bupati Ogan Ilir Bapak Ardani, Sekda Ogan Ilir, Forkopimda Ogan Ilir, dan beberapa OPD, Panca meminta pemilihan Kades berjalan jujur, adil dan stake holder bisa menjaga netralitias.

“Mengingat banyak dinamika yang akan terjadi dipelaksanaan pemilihan ini, saya meminta untuk seluruh stake holder bisa menjaga netralitias, Agar pemilihan kepala desa ini bisa berjalan dengan jujur adil dan rahasia,” ucapnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Ogan Ilir ini juga meminta pengamanan pelaksanaan pemilihan kepala desa.

“Pemilihan ini juga harus lebih objetif dalam melakukan penilaian dan mematuhi semua peraturan yang ada. Untuk yang terpilih harus bisa menjalankan amanah dengan baik, dan menjalankan tugas sebaik mungkin, dan membantu saya dalam mewujudkan Ogan Ilir bangkit kembali,” tutupnya. (zal)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply