Selasa, Maret 5

3 Fakta yang Wajib Kamu Tahu dari Nabati Goguma Dance Challenge!

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Jakarta, AkselNews.com – Trend di dunia maya selalu penuh dengan kejutan yang menyegarkan. Apalagi jika hal itu bersangkutan dengan Korean Wave yang popular di Indonesia. Dan tak ingin ketinggalan Nabati Group menyelenggarakan digital activity Goguma Dance Challenge.

Sebelumnya, pada awal Agustus 2023, Nabati telah meluncurkan produk varian rasa baru bernama Korean Goguma. Dan Nabati Korean Goguma pun menjadi viral dan trending topic di media sosial ketika resmi launching kemarin.

Menindaklanjuti catatan positif tersebut, kini Nabati pun menyelenggarakan digital activity Goguma Dance Challenge di media sosial. Challenge tersebut akan diselenggarakan pada 2 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

“Nabati Korean Goguma sudah membuktikan dengan menarik perhatian di dunia digital. Dan sebagai pemimpin pasar Nabati Group konsisten untuk terus melakukan inovasi agar varian rasa Korean Goguma bisa digemari oleh seluruh masyarakat di Indonesia,” kata Vice President of Commercial Biscuit Denta Anggakusuma.

Baca Juga:   Terungkap Isi Pembicaraan Pj Bupati Apriyadi di Kantor LKPP RI

Nah buat kamu yang penasaran seperti apa sih Goguma Dance Challenge itu? Berikut adalah 3 fakta yang wajib kamu tahu dari Nabati Goguma Dance Challenge!

  1. Collabs ENHYPEN

Bicara soal dance challenge yang sedang hits, Goguma Dance Challenge punya yang spesial banget. Gak tanggung-tanggung, mereka mengajak boyband asal Korea Selatan, ENHYPEN, untuk bergabung dalam challenge ini.

ENHYPEN yang sudah terkenal dengan penampilan mereka yang energik dan karisma yang memukau, dengan senang hati ikut serta dalam challenge ini. Mereka memamerkan kemampuan koreografi dance mereka dengan keahlian yang sangat mengesankan.

Sebagai brand ambassador Nabati Korean Goguma, nantinya seluruh member ENHYPEN akan membuat gerakan dance G-O-G-U-M-A. Kolaborasi ini memang sebuah kejutan yang sangat menyenangkan bagi fans K-Pop di Tanah Air!

Lalu Koreografi dance dari ENHYPEN tersebut nanti akan diunggah di media sosial, dan kemudian peserta Goguma Dance Challenge mengikuti dan meniru koreo dance tersebut. Setelah itu para peserta mengunggah video dance challenge yang telah mereka buat di media sosial.

Baca Juga:   HEBOH, Ada Pusat Produksi Konveksi di Sungai Lilin

“Pertumbuhan budaya K-pop di dunia begitu pesat. Kami melihat wave ini sebagai momentum terbaik Nabati. Rata-rata FANDOM adalah anak-anak hingga remaja Gen-Z. Mereka adalah konsumen loyal Nabati,” kata Denta Anggakusuma.

“Kami menunjuk ENHYPEN sebagai brand ambassador karena pasar sangat menginginkannya. K-pop Idol kesohor ini dipercaya mampu membawa gairah baru di lini produk wafer, biskuit dan snack Nabati,” lanjut Denta.

  1. Hadiah Jutaan Rupiah

Ketika ada tantangan, pasti ada hadiahnya, kan? Goguma Dance Challenge nggak ketinggalan dalam hal ini. Mereka menawarkan hadiah-hadiah yang sangat menggiurkan bagi para peserta.

Jumlah hadiah yang bisa kamu dapatkan mencapai jutaan rupiah! Di mana untuk pemenang dari Goguma Dance Challenge nanti akan mendapatkan hadiah uang senilai Rp 2 juta untuk juara pertama.

 

Sedangkan juara kedua akan menerima hadiah Rp 1 juta dan juara ketiga akan mendapatkan Rp 500 ribu. Lalu juga ada hadiah hiburan senilai Rp 200 ribu untuk masing-masing dari 20 pemenang (dalam bentuk emoney dengan design eksklusif).

Baca Juga:   PLN HUT ke-75, Promo Tambah Daya Listrik Diberikan Buat Warga Banyuasin

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo ikut serta dalam tantangan ini dan raih hadiahnya!

  1. Nabati Korean Goguma Mudah Dibeli

Untuk mendukung digital activity Goguma Dance Challenge ini, tentu saja pihak Nabati Group sudah menyiapkan segalanya dengan seksama, dan salah satunya ketersedian produk Nabati Korean Goguma.

Saat ini varian rasa Nabati Korean Goguma sudah hampir bisa didapatkan hampir diseluruh Indonesia. Hal itu tidak lain karena Nabati Korean Goguma dipasarkan secara nasional melalui anak perusahaan Nabati Group lainnya, yakni PT Pinus Merah Abadi (PMA).

Pelanggan bisa mendapatkan seri spesial ini di toko-toko terdekat, mulai dari pasar tradisional, pasar modern, hingga platform marketplace Blibli. (**)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply