Selasa, Maret 5

Bacuya Piala Dunia U20 Turun pada Momen Penting Ini

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Jakarta, Akselnews.com – Tak sampai 100 hari lagi, Piala Dunia U20 akan mulai bergulir di Indonesia. Meski masih tiga bulan lagi, tapi semarak Piala Dunia U20 sudah terasa.

Bahkan semakin menjadi, setelah momen 100 hari menuju gelaran Piala Dunia FIFA U20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis (9/2/2023) sore.

Baca Juga:   Kalah Telak dari Yeungnam University, Timnas U-19 Terkendala Cuaca

Pada kegiatan 100 hari menuju Piala Dunia U20 itu, salah satu hal yang menarik adalah prosesi tendangan penalti ke gawang, yang secara bergantian dilakukan oleh Menpora, Ketua Umum PSSI, pelatih dan pemain Tim U20 Indonesia.

Sang maskot Bacuya yang menjadi identitas turnamen bergengsi ini juga terus mendampingi prosesi secara simbolis dalam acara 100 hari menuju Piala Dunia FIFA U20.

Baca Juga:   Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Ditanya Naturalisasi Pemain Belanda, Begini Responnya

“FIFA sangat bersemangat untuk menggelar Piala Dunia FIFA U-20 di Indonesia, negara yang dikenal dengan penuh gairah sepak bola”. ujar Jaime Yarza, Direktur Turnamen FIFA, dikutif dalam laman resmi PSSI.

Sebanyak 14 dari 24 negara sudah dipastikan lolos pada turnamen Piala Dunia FIFA U-20 Indonesia 2023™, yang rencananya akan digelar pada 20 Mei-11 Juni 2023 mendatang. Negara-negara yang belum dipastikan tampil harus menunggu hasil kualifikasi konfederasi CONMEBOL, CAF dan AFC yang masih bertanding. (lul)

Baca Juga:   Timnas Indonesia Naik Peringkat FIFA, Disebut Makin Berkembang
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply