Sabtu, Maret 2

BREAKING NEWS: Satu Hari Jelang Kick Off, Turnamen Walikota Solo Kembali Ditunda

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Solo, Akselnews.com – Kabar mengejutkan datang dari Turnamen Piala Walikota Solo 2021. Turnamen yang tadinya bakal kick off besok, 29 Juni 2021 mendadak ditunda lagi.

Kali ini penundaan masih belum jelas sampai kapan. Keputusan itu ditegaskan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi selaku Kasatgas Covid-19 daerah melalui Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy.

“Mengingat situasi Covid-19 yang semakin meningkat di wilayah Solo dan sekitarnya, atas nama Satgas Covid-19 daerah sudah berkoordinasi dengan PSSI dan stakeholder lain, pelaksanaan pertandingan sepak bola Piala Walikota Solo tunda sampai menunggu situas covid mereda,” kata Iqbal, dikutif dari Indosport.com, Senin (28/06/21).

Baca Juga:   Demam Panggung Diawal, Timnas Indonesia Tak Terbendung Lawan Curacao

Sebelumnya, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, memaparkan, prokes dan sterilisasi semua tim sudah dikondisikan panitia pelaksana.

Sebelumnya, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, memaparkan, prokes dan sterilisasi semua tim sudah dikondisikan panitia pelaksana. 00:00/00:00 Pemain sebelum datang ke Solo di swab terlebih dahulu. Termasuk nantinya sudah tiba di Kota Bengawan.

“Sudah dikondisikan semua oleh panitia, tidak ada masalah. Untuk hotel juga sudah disiapkan, itu nanti sama panitia saja,” kata dia.

Baca Juga:   Potret Extika Florenza, Finalis Puteri Indonesia Asal Pagar Alam yang Makin Anggun Pasca Pemilihan

Pelaksanaan Piala Wali Kota tidak berlangsung lama hanya beberapa saja. petugas keamanan juga sudah siap, komunikasi terakhir dengan gubernur dan kapolda sudah tidak ada instruksi lanjutan.

“Pastinya semua seperti Piala Menpora kemarin. Apalagi hanya lima hari, semoga lancar pelaksanaannya,” tandas dia.

8 Tim Ikut Berpartisipasi Seperti diketahui ada delapan tim yang akan berlaga dan menjadi yang terbaik di Piala Walikota Solo nanti. Delapan tim, empat tim dari Liga 1 dan empat tim dari Liga 2. Ada delapan tim yang berlaga dan menjadi yang terbaik di Piala Walikota Solo nanti. Delapan tim, empat tim dari Liga 1 dan empat tim dari Liga 2. Untuk tim dari Liga 1, yakni Bali United, Persib Bandung, Bhayangkara FC, dan Arema Malang. Tim dari Liga 2, yakni Persis Solo, PSG Pati, Rans Cilegon, dan Sriwijaya FC yang menggantikan Dewa United. (Indosport)

Baca Juga:   Liga 3: Persimura Melaju ke 4 Besar Kalahkan Bhayangkara Sriwijaya FC
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply