Rabu, Agustus 10

Cabor E-Sports FORNAS Mulai Dipertandingkan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, AkselNews.com – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru dengan resmi membuka pertandingan Induk Olahraga Rekreasi E-Sports dalam FORNAS VI, di Hotel Aryaduta, Rabu (6/7).

Gubernur Provinsi Sumsel Herman Deru mengungkapkan, E-Sports merupakan cabang olahraga yang saat ini sangat digemari di Indonesia. Melalui pertandingan Mobile Legends, Clash Royale, PUBG Mobile dan E Football PES, Ia berharap mampu menjaring atlet-atlet terbaik yang kelak mengharumkan Indonesia di turnamen level dunia.

Diakui Herman Deru Fornas VI, membuka mata seluruh penjuru bahwasannya Provinsi Sumsel kembali mengangkat marwah olarahraga rekreasi masyarakat.

“Pemprov Sumsel telah berhasil mengakomodir animo masyarakat yang begitu tinggi, Fornas menghadirkan manfaat yang luar biasa bagi masyarakat Provinsi Sumsel. Dimana, UMKM dan IKM sangat bergeliat,” ucapnya.

Sementara Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Pusat, Hayono Isman menilai Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI Palembang 2022 sangat tepat untuk menjaring atlet-atlet E-sport yang akan mengharumkan nama baik bangsa Indonesia. (zal)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply