Gempar, Bayi Ditemukan Tengah Malam Tergeletak di Teras Rumah Warga Palembang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, AkselNews.com – Warga Setunggal gang Kenangan 1, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang, dihebohkan dengan penemuan bayi laki-laki di teras rumah Samsiyah (45), pada Selasa (24/5/2022) pukul 00.15 WIB.

Saat kejadian, Syamsiah yang sudah tertidur, dibangunkan suaminya karena mendengar ada tangisan bayi dari depan rumahnya. Saat mereka coba melihat dari jendela, tampak ada bayi di sofa teras.

Selanjutya,pasangan suami istri ini membuka pintu dan keluar rumah untuk melihat lebih jelas. Ternyata benar adanya, bayi mungil bersih dan masih sangat wangi, dengan keadaan dibungkus kain lengkap dengan peralatan bayi didekatnya tergeletak di kursi sofa.

“Bayinya laki-laki nangis kami dengar dan masih seger terlihat dan masih tercium wangi minyak telon,” kaya Samsyiah, Selasa (24/5/2022).

Pada bayi itu masih ada lilitan di pusar perutnya. Dari keterangannya, tak ada surat ataupun secarik kertas yang berada disekitar bayi tersebut.

Setelah penemuan bayi itu, mereka langsung melaporkan ke RT. Warga sekitarpun ramai melihat bayi yang ditemukan Samsiah. Polsek Ilir Timur II Palembang pun langsung mengambil bayi tersebut dan membawanya ke RS Bhayangkara Palembang.

“Kami juga sudah berikan keterangan terkait penemuan bayiitu kepada polisi,” ucapnya. (lul)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply