Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Turun Pantau Pos Terpadu dan Pengamanan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, AkselNews.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru l, Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto dan Pangdam II Sriwijaya Agus Suhardi, serta jajaran Forkopimda lainnya, melakukan pemantauan dan pengecekan pos terpadu dan pos pengamanan, Minggu (1/5/2022) Malam.

Ada dua titik posko yang dikunjungi Gubernur Sumsel dan Forkompinda, yakni pos pengamanan PTC Mall dan Pos pengamanan Bundaran Air Mancur. Serta dua titik pos pengamanan Pusri fan Simpang 5 DPRD Sumsel.

Tidak hanya meninjau pos pengamanan, Gubernur Herman Deru beserta Mawardi Yahya juga turut memberikan bantuan bagi petugas yang beada di pos pengamanan.

Berdasarkan pantuan Gubernur Herman Deru,
Ia menuturkan, meski euforia masyarakat provinsi Sumsel untuk merayakan Idul Fitri sangat tinggi, usai 2 tahun terdampak pandemi, semuanya terpantau kondusif.

Herman Deru mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19 selama merayakan Idul Fitri tahun ini. Ia berharap untuk semua aparat kepolisian dan pihak terkait untuk terus dipantau keamanannya hingga Lebaran nanti.

“Tadi kita telah memantau titik-titik pos pengamanan lebaran, untuk memastikan keamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Tidak ada permasalahan, semua terkendali. Semoga masyarakat dapat merayakan Lebaran dengan nyaman,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama juga Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru memantau dan mengecek pos terpadu dan pos pengamanan di kabupaten/kota secara virtual. (nto)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply