Angkatan Muda Muhammadiyah Sumsel Silaturahim dan Buka Bersama

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, AkselNews.com – Angkatan Muda Muhammadiyah Sumatera Selatan (AMM Sumsel) mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama, di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jalan Ahmad Yani Seberang Ulu Dua Palembang, Kamis (29/4/2022).

AMM Sumsel merupakan kumpulan organisasi Otonom Muda Muhammadiyah, terdiri dari Pemuda Muhammadiyah (PM), Nasyiatul Aisyiyah (NA), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM).

Silaturahim dan buka puasa bersama ini, selain dihadiri oleh kader AMM, juga dihadiri oleh ayahanda Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Selatan, diantaranya Ketua PWM Prof. Romli, M. Ag, Sekretaris PWM Dr. H. Suroso, M. PDI, dan Bendahara PWM Yudha Mahrom, SE, M. Si.

Dalam arahannya, Ketua PWM Sumsel Prof. Romli M. Ag, mengapresiasi, atas terselenggaranya kegiatan silaturahim dan buka puasa bersama ini. Menurutnya, AMM merupakan generasi dari Muhammadiyah itu sendiri.

“Keberadaan AMM ini sangat penting, bagi keberlangsungan dakwah Muhammadiyah. Kader AMM harus banyak muncul dan andil dalam dakwah Muhammadiyah, bahkan kedepan saya menginginkan, yang jadi imam dan ceramah tarawih itu bukan lagi ayahanda, tapi para kader AMM ini diberdayakan” Ungkap Prof. Romli.

Sementara itu, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumsel Ihsan Jauhari, SE, M. Si Mewakili seluruh kader AMM mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk soliditas antar organisasi Otonom muda Muhammadiyah.

“Kami telah merancang, kegiatan seperti ini akan berjalan berkelanjutan, bukan hanya bulan Ramadhan, nanti bisa dikemas dengan Pengajian bulanan AMM, bakti sosial, dan acara lainnya yang melibatkan seluruh AMM,” Kata Ihsan Jauhari. (yud)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply