Selasa, Maret 5

Heboh, Kantor Disdukcapil Kota Palembang Terbakar, Ada Suara Ledakan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

KPalembang, AkselNews.com – Kebakaran terjadi di Kantor Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Palembang yang berada di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I Palembang, Rabu (17/11/2021) sore tadi, sekitar pukul 16.00 WIB. 

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tapi saat kejadian semua pegawai panik dan berhamburan keluar. Banyak benda dan berkas berhasil dilalap si jago merah.

Baca Juga:   Jago Merah Mengamuk di Tangga Takat Palembang, Satu Rumah Ludes Terbakar

Kepala Disdukcapil Kota Palembang, Dewi Isnaini menuturkan saat terjadi kebakaran, dia bersama yang lain sedang rapat di lantai 3. Tiba – tiba terdengar ledakan di ruang server lantai dua.

“Api sempat dipadamkan menggunakan Apar namun masih belum padam bahkan terjadi ledakan tapi belum diketahui apa yang meledak,” katanya.

Menurut Dewi, perawatan di ruang server sudah standar, untuk kebakaran itu belum tahu penyebabnya.

Baca Juga:   Polres Banyuasin Gagalkan Penyalahgunaan BBM

“Mudah-mudahan tidak ada data yang hilang, jika pun memang hilang karena kebakaran tersebut sudah ada backup di pusat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek IB I Kompol Roy Tambunan melalui Kanit Reskrim Iptu Arlan Hidayat mengatakan dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

” Untuk saat diduga api berasal dari korsleting listrik. Namun saat ini masih dilakukan penyidikan sambil menunggu pendinginan,” pungkasnya. (Deni)

Baca Juga:   Kasus Covid-19 di Palembang Meningkat, Pemkot Bereaksi
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply