Hitung Mundur Lawan Filipina, Suntikan Motivasi Jelang Perang Mental Timnas Indonesia U-23

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Jakarta, AkselNews.com – Laga hidup mati akan dijalani Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2021, melawan Filipina U-23 di Stadion Viet Tri, Vietnam, Jumat (13/5/2022).

Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar lagi, untuk dapat menjaga asa lolos ke babak semifinal SEA Games 2021.

“Kami harap para pemain Timnas Indonesia U-23 dapat bermain sebaik mungkin dan meraih kemenangan melawan Filipina. Filipina harus diwaspadai, mereka mampu menahan imbang Vietnam. Untuk itu Garuda Muda harus fokus, kerja keras, dan disiplin di pertandingan besok,” kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, dikutif dari laman resmi PSSI.

Meski tidak berada disamping penggawa Timnas U-23, sang Ketum PSSI memastikan jika ia terus menjalin komunikasi dan terus memberikan suntikan semangat pada anak asuh Shin Tae-yong lewat video call.

“Grafik permainan dan semangat pemain semakin meningkat setiap harinya. Tentu ini hal yang bagus demi asa meraih emas di cabang olahraga SEA Games 2021 ini,” jelasnya.

Untuk diketahui, Garuda Muda saat ini masih berada di peringkat keempat dengan 3 poin dari dua kali bertanding. Fachruddin dan kawan-kawan tertinggal tiga poin dari Myanmar di peringkat pertama dan 1 poin dengan Vietnam serta Filipina di posisi kedua dan ketiga. Timnas Indonesia U-23 masih juga harus menghadapi lawan tangguh yakni Myanmar, Minggu (15/5/2022). (zal)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply