Selasa, Maret 5

Liga 2 Tak Jelas, Pemain Naturalisasi Ini Diminati Klub Thailand

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Sampai saat ini masih belum ada kejelasan kapan Liga 2 musim 2021 bakal bergulir. Tak heran jika satu persatu pemain Indonesia mulai angkat kaki dan hijrah ke tim luar.

Salah satu pemain  yang kini sudah mulai mengambil ancang-ancang angkat kaki adalah pemain naturalisasi Bruno Casimir. Yah, pemain yang pernah merumput bersama Sriwijaya FC. Tepatnya musim 2019 ketika Laskar Wong Kito berlaga di Liga 2.

Baca Juga:   Manajemen Sriwijaya FC Tanggapi Format 3 Wilayah di Kompetisi Liga 2

Namun kala itu saat Sriwijaya FC diarsiteki Kas Hartadi, Bruno Casimir hanya berseragam SFC tidak sampai satu musim. Persisnya dia hanya memperkuat klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) selama setengah musim.

Bruno Casimir mengundurkan diri usai laga menghadapi Blitar Bandung United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Nah, paska tinggalkan Sriwijaya FC, Bruno Casimir memperkuat rival Sriwijaya FC, PSMS Medan pada setengah musim berikutnya.

Baca Juga:   Manajer Muba Babel United Sebut Home Turnamen Menjadikan Setiap Laga Final

“Ada satu tim Liga 1 dari Thailand memberikan tawaran bergabung. Di sana kompetisi masih berjalan, meski di tengah pandemi virus corona,” kata Bruno.

Dia sendiri sangat tertarik untuk bergabung dengan tim Thailand. Apalagi, kompetisi di Indonesia lagi mandek. Oleh sebab itulah, dia punya keinginan besar hijrah ke Thailand.

“Apalagi sudah banyak pemain Indonesia juga memilih kompetisi luar negeri,” ujarnya.

Baca Juga:   Ini Alasan Wakil Gubernur Sumsel Support Roadshow Mandiri Basketball Action South Sumatera 2022

Tapi, setelah berkomunikasi dengan sang istri Widya Sitta Pratiwi, ia kembali memikirkan lagi keinginannya itu. Sang istri masih mengkhawatirkan pendemi Covid-19 di Thailand.

“Jadi belum tahu, masih menunggu menunggu restu dari istri dulu karena dia sangat khawatir kalau saya bermain di Thailand akan terpapar Covid-19,” ucapnya. (End)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply