Minggu, Januari 29

MTQ dan Festival Seni Qasidah Nasyid ke 54 Tingkat Desa Hessa Air Genting Resmi Dimulai

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Asahan, AkselNews.com – Ditandai dengan pemukulan beduk, Kepala Desa Hessa Air Genting, Muhammad Basri secara resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dan gelar Festival Seni Qasidah Nasyid ke 54 tingkat desa.

Pembukaan MTQ dan Festival perlombaan Seni Qasidah Nasyid pada tahun ini yang ke-54 terlaksana di halaman Masjid Nur Sa’adah, Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Selasa (17/01) sekira Pukul 10.00 WIB.

Dalam Festival perlombaan MTQ ini di ikuti sebanyak 134 peserta, tingkat desa Hessa Air Genting, remaja dan anak-anak Putra Putri dari warga dusun 1 hingga dusun 5.

Baca Juga:   Penguatan Bansos, Tak Sekadar Bantuan Tapi Mendorong Produktivitas Warga

Acara ini juga di hadiri Ketua BKM Masjid Nur Sa’adah Samitono, Ketua Imtaq Desa Hessa Air Genting Heri Lubis, Mewakili Camat Air Batu, Mewakili Kapolsek Air Batu, Babinsa, Para Kepala dusun dan Perangkat Desa Hessa air genting, Dewan Juri dan Seluruh peserta yang mengikuti.

Mengawali pembukaan Ketua BKM Masjid Nur Sa’ada memberikan semangat, masukan, bimbingan dan saran kepada seluruh peserta, agar bisa lebih semangat dan percaya diri mengikuti lomba meraih juara.

Baca Juga:   BREAKINGNEWS: Liga 1 dan Liga 2 Resmi Kantungi Izin Kepolisian, Ini Kata Kapolri

Lebih lanjut, dalam kesempatanya Kepala Desa Muhammad Basri mengucapkan Alhamdulillah serta berterimakasih kepada seluruh pengurus panitia pelaksana dan yang terutama kepada Pemkab Asahan atas dukunganya.

Kepada peserta yang menang nantinya jangan sampai lengah dan berbangga diri dulu, latihanya harus terus di tingkatkan. “Karena masih ada tahap berikut pada festival MTQ tingkat Kabupaten,” kata Kades.

Baca Juga:   Hari Pahlawan, Puan Sebut Nakes Hingga Tim Thomas Cup Pahlawan Era Kemajuan

Sebaliknya juga kepada yang kalah jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan di tahun depan untuk mendaftar kembali menjadi peserta

“Menang atau kalah itu biasa dalam setiap perlombaan, yang luar biasa itu bagi menang atau yang kalah tetap semangat dan rendah hati,” tutupnya. (Akbar)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply