Sabtu, Maret 2

Muba Babel United Gaet Mantan Pelatih Mitra Kukar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Muba Babel United salah satu tim yang terbilang jor-joran untuk mengarungi Liga 2 musim 2021. Setelah sebelumnya melepas Bambang Nurdiansyah, tak butuh waktu lama bagi Muba Babel United memboyong pelatih berkualitas dengan label Liga 1.

Yah, dia adalah Jafri Sastra, pelatih yang musim lalu memperkuat Mitra Kukar. Jafri selama ini juga kerap melatih beberapa klub Liga 1 seperti Semen Padang, Persis Solo, PSMS Medan dan PSIS Semarang. Pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat, 23 Mei 1965 ini, dalam waktu dekat akan terbang ke Sekayu untuk mulai menggeber latihan.

Baca Juga:   Bacuya Piala Dunia U20 Turun pada Momen Penting Ini

“Sebelum memutuskan Jafri Sastra, kita sudah pertimbangkan beberapa lamaran yang masuk. Karena lamaran dari pelatih yang masuk ke kita sangat banyak. Baik itu pelatih asing ataupun lokal, ada lebih dari 10 pelatih. Semua sudah saya laporkan pada Chairman Muba Babel United bapak Dodi Reza Alex, bapak Beni Hernadi juga. Diputuskan untuk segera. Jadi jath pada satu nama, pelatih berpengalaman, orang Sumatera juga, pernah di Palembang, yakni Jafri Sastra,” ungkap Manajer Muba Babel United Achmad Haris, kepada awak media, Kamis (1/4/2021).

Baca Juga:   Persaingan Musi Banyuasin versus Palembang, Berlanjut di Senam Kreasi Sumsel

Beruntung, manajemen yang langsung menghubungi Jafri Sastra, juga mendapatkan respon positif. Manajemen Muba Babel United yang sudah mempunyai ikatan emosional dengan sang pelatih membuat negosiasi berjalan sangat cepat.

 “Komunikasi kita sangat baik dan sangat cepat. Karena kita sudah sama-sama tahu satu sama lain. Dealnya itu tiga atau empat hari lalu,” ucapnya.

Baca Juga:   Bonus Sriwijaya FC Dinaikkan, Ayo Kalahkan Persis Solo!

“Kita percaya, Jafri Sastra bisa membawa Muba Babel United promosi ke Liga 1,” tegasnya.(end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply