Selasa, Maret 5

Kejutan, Sriwijaya FC Rekrut Eks Bek Muba Babel United

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2, Sriwijaya FC secara mengejutkan mengumumkan mendatangkan bek berlabel Liga 1, mantan bek Muba Babel United, yakni  Bobby Satria.

Bek berusia 35 tahun ini, telah malang melintang di dunia sepakbola, ia pernah membela klub Liga 1. Sebut saja seperti Mitra Kukar, Persebaya, PSPS Pekanbaru, Kalteng Putra dan beberapa musim bersama Sriwijaya FC.

 “Sangat-sangat tidak mudah dapat pemain saat ini. Pertama faktor liga (Liga 2) yang bermasalah dengan kick off yang mundur-mundur terus,” kata Heriansyah.

Baca Juga:   Pekan Ini, Sriwijaya FC ‘Matikan’ Mesin

“Oleh karenanya sore ini kami manajer Sriwijaya FC mewakili manejemen mengumumkan pemain baru. Saudara Bobby Satria posisi defender punya banyak pengalaman. Kita harapkan bergabung nya beliau memperkuat lini belakang Sriwijaya FC,” sambungnya.

Dalam perekrutan pemain, manajemen telah mendapatkan rekomendasi dari pelatih, tentunya sesuai dengan kebutuhan tim. Kriteria pemain yang didatangkan pun, memenuhi syarat dari Pelatih Nilmaizar, punya kualitas dan pengalaman, sehingga memang layak untuk bersama Laskar Wong Kito.

Baca Juga:   Liga 2: Begini Kondisi Terakhir Dua Lapangan Sriwijaya FC

“Ya, Bobby Satria merupakan sesuai kebutuhan dan rekomendasi dari pelatih kepala. Besok sudah gabung latihan, insya Allah, pagi Rabu sudah bisa berlatih bersama,” sambungnya.

Bobby Satria akan segera didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 2 2021.

“Ya, sebelum pendaftaran transfer pemain ditutup 10 Oktober nanti, kita langsung daftarkan pemain,” tukas dia.

Baca Juga:   Muba Old Star Vs All Star Persipra, Walikota Prabumulih Ridho Yahya Cetak Dua Gol

Masih kata Hendriansyah status Bobby Satria sudah free transfer. Bobby Satria tidak lagi terikat kontrak dengan Muba Babel United.

Oleh sebab itulah, Bobby siap diturunkan dan membela Sriwijaya FC menjadi rekan duet dari Ikhwan. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply