Minggu, Januari 29

Partai Kebangkitan Nusantara Sumsel: Anas Urbaningrum Bakal Turun Gunung

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang. AkselNews.com – Sosok Anas Urbaningrum, akan menjadi magnet bagi masyarakat dan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) untuk meraih kemenangan pada pemilu nanti.

“Insy Allah April nanti mas Anas akan keliling Sumatera dan Jawa, akan safari politik setelah keluar dari lapas,” kata Ketua Umum Pimnas PKN Gede Pasek Suardika, Rakerda Pimda PKN Sumsel, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:   Partai Kebangkitan Nusantara Sumsel, Jadi 'Kiblat' Beberapa Daerah di Indonesia

Pasek mengklaim bahwa, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, adalah sosok anak bangsa yang jenius namun karena diduga dikriminalisasi.

“Sampai dengan saat ini proses hukum yang dijalani mas Anas tidak ada bukti, Insyallah mas Anas akan bangkit bersama dengan PKN,” kata Pasek.

Sementara itu, Ketua Pimda PKN Sumsel Hj Lucianty mengajak para pengurus yang baru dilantik untuk bertanggung jawab dan komitmen untuk membesarkan PKN di Sumsel.

Baca Juga:   Pemilu 2024 Musi Banyuasin, Ratusan Panitia Pemungutan Suara Dilantik

“Dengan kekuatan yang dimiliki kita yakin akan membawa perubahan besar bagi masyarakat Sumsel kedepan,mari bersatu membesarkan PKN,” kata Lucianty.

Lebih lanjut wanita yang digadang bakal maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Musi Banyuasin ini menambahkan  Pimda PKN Sumsel siap mengikuti Pemilu 2024. “Kita ada beberapa program yang memang kita jadikan dasar untuk mempersiapkan bakal calon legeslatih. Yang mana kita tahu bahwa 30 persen dari pada pemilih itu adalah kaum milenial. Maka kita sasaran utama PKN adalah kaum milenial,” tukas dia. (zal)

Baca Juga:   Musala yang Menelan Dana Rp1 M di Plajat Tinggi Muba, Diresmikan Lucianty
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply