Pemkot Palembang Ingatkan ASN Tidak Bolos, Sidak Bakal Digelar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, AkselNews.com – Pemerintah Kota Palembang, mewanti-wanti Aparatur Sipil Negara (ASN) ataupun Non ASN untuk masuk bekerja tepat waktu atau tidak bolos, pada Senin (09/05/2022).

Libur panjang yang diberikan pemerintah telah lebih dari cukup, sehingga tidak ada alasan lagi bagi ASN dan Non ASN untuk tidak masuk tepat waktu.

mengatakan, guna memastikan kedisiplinan pegawai di lingkungan pemerintah Kota Palembang pihaknya melakukan sidak sebelum libur dan juga akan dilanjutkan sesudah libur lebaran nantinya.

“Usai lebaran masuk kerja hari pertama kita akan lakukan sidak, melihat kedisiplinan pegawai,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa.

Selain harus hadir di kantor, para pegawai juga harus absen finger print yang nantinya akan dicek oleh Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

“Kami berharap tidak ada yang bolos di hari pertama dan jika ada yang tidak masuk tanpa keterangan akan diberikan sanksi,” katanya.

Menurutnya, kedisiplinan pegawai ini penting. Apalagi yang bertugas di bidang pelayanan langsung ke masyarakat.

“Kita semua libur ikut aturan pemerintah pusat, masuknya juga sama di 9 Mei. Kecuali pegawai di bagian layanan kesehatan tetap bertugas,” katanya. (yud)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply