Selasa, Maret 5

Pemkot Pangkalpinang Gelar Upgrade Kompetensi Teknis ASN

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Pangkalpinang, AkselNews.com – Pemkot Pangkalpinang menggelar workshop pengembangan kompetensi tematik, di Grand Safran Hotel Pangkalpinang, sejak Senin (27/11/2023) sampai dengan Rabu (29/11/2023).

Workshop pengembangan kompetensi tematik ini diikuti sampai ratusan Aparatur Sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Pangkalpinang. Dalam pelaksanaannya, workshop dibagi menjadi tiga bagian supaya lebih efektif. Dimulai dari bagian PEP, bagian kepegawaian dan pengadaan barang jasa dari masing-masing OPD.

Baca Juga:   Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Ketua PN Kisaran

Dijelaskan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Pangkalpinang, Fahrizal, pembekalan yang diberikan kepada ASN dengan harapan mereka bisa menjalankan tugas dengan sangat baik dan sesuai dengan aturan yang ada.

“Jadi kegiatan ini untuk mengupgrade kompetensi ASN sehingga mempunyai kompetensi teknis yang baik dalam melaksanakan kegiatan sesuai aturan,” kata Fahrizal, dikutif dari laman resmi Pemkot Pangkalpinang, Selasa (28/11/2023).

Baca Juga:   Beli Bali Go Digital, UMKM Harus Siap Lonjakan Permintaan

Dia menuturkan, materi-materi yang disampaikan diantaranya terkait perencanaan penganggaran, kepegawaian, kebijakan, netralitas ASN, digitalisasi dan hokum. Selain itu juga akan disampaikan materi mengenai barang dan jasa serta pengawasan dari Inspektorat,

Fahrizal menyebut, dengan workshop ini ASN diharapkan dapat menjalankan tugas sesuai aturan sehingga berdampak pada pelayanan public yang baik dengan aturan yang berlaku. (**)

Baca Juga:   Pj Bupati Batu Bara Nizhamul Tinjau Kawasan Sentra Cabai Lubuk Cuik
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply