Pesta Gol Timnas Indonesia U-23, Belum Mampu Puaskan Pelatih Shin Tae-yong

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Vietnam, AkselNews.com – Timnas Indonesia U-23 berhasil berpesta gol ke gawang Timnas Timor Leste U-23 dengan skor 4-1 pada laga babak penyisihan Grup A, SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Selasa (10/5/2022).

Egy Maulana Vikri mencetak gol pembuka pada menit ke-15. Selanjutnya, tiga gol lagi dicetak Witan Sulaeman menit ke-52 dan 76, serta Fachruddin Aryanto menit ke-58. Satu gol Timor Leste dicetak oleh Mauzinho menit ke-69.

Tapi, meski berhasil memetik tiga poin dengan skor telak, Pelatih Shin Tae-yong tampak masih belum puas. Meski memberikan apresiasi, pelatih asal Korsel itu menyampaikan jika masih ada beberapa catatan yang harus segera diperbaiki.

 “Jujur kami menang dengan skor 4-1, tetapi kami tidak puas. Namun pastinya saya ingin mengucapkan selamat kepada pemain,” kata Shin Tae-yong, dikutif dari laman resmi PSSI.

Performa tim memang meningkat, tapi dua lawan selanjutnya pastinya akan cukup berat.

“Kami akan mempersiapkan pertandingan lawan Filipina dan Myanmar dengan baik,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Hasil ini menempatkan Indonesia menduduki posisi keempat klasemen sementara Grup A dengan raihan 3 poin dari dua laga. Garuda Muda kalah satu poin dari Filipina dan Vietnam di tempat kedua serta ketiga.

Posisi pertama di tempati Myanmar dengan 6 poin dari dua laga. Posisi buncit ada Timor Leste dengan 0 poin. (zal)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply