Kamis, Februari 22

Pj Bupati Banyuasin Hani Rustam dan dan K.H Balian Ternyata Satu Silsilah Keluarga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Banyuasin, AkselNews.com – Ada hal yang menarik dari pertemuan Pj Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam SH dan tokoh ulama Banyuasin, K.H. Balian bin K.H. Sulaiman. Dalam silaturahmi dua tokoh ini, belakangan diketahui jika ternyata satu silsilah keluarga.

Hal itu diketahui saat obrolan bersama di Pondok Pesantren Nurul Iman Desa Ujung Tanjung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Jumat (2/2/2024).

Baca Juga:   Berhasil Lolos dari Konflik Senjata di Sudan, Ini Kata Warga Musi Banyuasin

“Yah, dari pembicaraan, dirunut garis besar ternyata kami masih satu silsilah keluarga, ternyata kami masih satu keturunan,” ungkap Hani.

Selama perbincangan ini, banyak petuah yang ia dapat dari K.H. Balian. Ia mendapatkan banyak pesan dan nasihat dari K.H. Balian, yang merupakan pendiri Pondok Pesantren Nurul Iman, untuk kemajuan Banyuasin.

“Alhamdulillah kita berkesempatan untuk singgah dan diskusi langsung bersama K.H Balian, banyak pesan dan nasihat beliau kepada kami, untuk kemajuan Banyuasin,” kata Hani.

Baca Juga:   Sumsel Sosialisasikan ‘Whistle Blowing System’

Hani bersama sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Banyuasin menempuh perjalanan menggunakan perahu ketek milik warga sekitar, karena debit air sungai ujung tanjung yang sedang naik.

Hani menyatakan, dirinya optimis siap menjalankan amanat, nasihat, maupun pesan yang disampaikan oleh tokoh ulama Banyuasin tersebut, dalam menjalankan tugas menjalankan roda Pemerintahan sebagai Penjabat Bupati di Bumi Sedulang Setudung. (Arie id)

Baca Juga:   Tol Indralaya-Prabumulih Besok Dibuka Gratis!
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply