Selasa, Maret 5

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Dianugerahi Penghargaan atas Dukungan Pemilu Damai

Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

Palembang, AkselNews.com  – Pejabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH menerima penghargaan atas kontribusinya dalam mendukung Acara Rembuk Aktivis Sumatera Selatan 2023 dan Deklarasi Pemilu Damai. Penghargaan ini diberikan dalam Acara Pembukaan Rembuk Aktivis Sumsel 2023 di Zuri Hotel, Palembang, Minggu (03/12/2023)

Acara tersebut merupakan kolaborasi antara aktivis Sumsel dan pemerintah Provinsi serta Kabupaten/Kota, bertujuan menciptakan pemilu damai dan mengawal demokrasi menuju kesuksesan.

Baca Juga:   DPRD Provinsi Sumsel Gelar Rapat Perubahan AKD Masa Jabatan Tahun 2019-2024

Pj Bupati Banyuasin, saat diwawancara, mengucapkan terima kasih kepada aktivis Sumsel yang telah berupaya bersinergi dengan pemerintah untuk menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024.

Tema acara, “Mempererat Silahturahmi untuk Kemajuan Sumsel dalam Gotong Royong,” mencerminkan semangat bersama membangun karakter anak bangsa. Beberapa Pj. Kepala Daerah juga mendapatkan penghargaan atas dukungan mereka terhadap acara rembuk dan upaya menciptakan pemilu damai.

Baca Juga:   Pemilu 2024, Petugas Posko Pemilu Kejaksaan Negeri Banyuasin Sosialisasikan SiKoPiKeling

Pj Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si, menekankan peran kritis aktivis dan pemerintah dalam berkolaborasi untuk mengatasi permasalahan masyarakat. Ketua Panpel Rembuk Aktivis Sumsel 2023, M. Sanusi AS, SH, MM, menyampaikan, ucapan terima kasih atas dukungan Pemerintah Sumsel dan kabupaten/kota, serta memberikan penghargaan kepada Pj Kepala Daerah yang berperan aktif dalam menciptakan pemilu damai.

Baca Juga:   Gelar TMMD, Pemkab Banyuasin dan TNI Sinergi Wujudkan Percepatan Pembangunan Daerah

Acara juga mencakup kegiatan sosial, seperti pemberian santunan kepada anak panti asuhan, yang diserahkan oleh Pj. Gubernur Sumsel. Deklarasi Pemilu Damai antara Pemerintah Sumsel dan Aktivis Sumsel menandai komitmen bersama menjaga jalannya demokrasi dengan aman dan tanpa konflik. (Arie id/SMSI Banyuasin)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply