Ponpes As-Shiddiqiyah Lubuk Seberuk dan Pimpinan Cabang PNU OKI Terima Suntikan Dana Bantuan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

OKI, AkselNews.com –  Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya, menyerahkan bantuan sebesar Rp50 juta buat pengembangan Ponpes As-Shiddiqiyah Lubuk Seberuk dan Rp20 Juta  untuk kas Pimpinan Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (PCMNU) OKI.

Bantuan diberikan saat pelantikan Pimpinan Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (PCMNU) periode 2021-2026 yang dipusatkan  di Pondok Pesantren As-Shiddiqiyah Lubuk Siberuk Kabupaten OKI, Sabtu (28/5/2022).

Dia berharap Pimpinan Cabang PNU OKI dapat  mengajak anggota kepengurusan untuk menjadi contoh  bagi para ibu di daerah itu.

Wagub juga mengapreasi apa yang telah dilakukan para pengurus Muslimat NU OKI.

“Saya berpesan kepada Kepengurusan baru Muslimat NU OKI dapat menjaga nama baik organisasi,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati OKI, HM. Djakfar Shodiq beharap agar PC Muslimat NU yang baru saja dilantik untuk terus bersemangat dalam menjalankan perannya ditengah masyarakat.

Untuk diketahui  yang terpilih menjadi Pimpinan Cabang Muslimat Nahdatul Ulama Kabupaten OKI yakni Hj. Siti Mujawaroh untuk periode  tahun 2021 hingga 2026.

Diketahui PCNU Kab. OKI mempunyai program Lazisnu yang merupakan salah satu program yang dapat membantu anggota NU dan Masyarakat  meliputi kategori kesehatan, pendidikan, dan uang kas yang dapat dipakai jika para anggota membutuhkan.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati OKI, HM.  Djakar Shidiq, Ketua Pondok Pesantren  As-Shiddiqiyah, KM. Anwar Shidiq, Syuriah PCNU OKI, KH. Masluq Arodiyah. (lul)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply