Senin, Oktober 3

Ratusan Pengemudi dan Warga Palembang Ikuti Peringatan HUT RI ke-77 Bareng inDriver

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, AkselNews.com – Sebanyak 300 pengemudi dan warga Palembang, mengikuti Acara Semarak Satu Tujuan, yang digelar inDriver di Jalan Pesantren SMB 2, Palembang, Rabu (17/8/2022).

Acara yang digelar dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 ini, seperti pada umumnya, berbagai perlombaan, upacara dan pembagian hadiah buat pemenang.

Perwakilan dari inDriver yang dipimpin oleh Dini Dwi Santria, Country Driver Operation Team Leader, mengungkapkan, Semarak Satu Tujuan menjadi momentum mengenang sejarah bangsa Indonesia.

“Sebagai bagian dari masyarakat, acara ini sangat berarti untuk kami. Semangat Kemerdekaan sangat sesuai dengan visi dan misi kami, yakni memberikan kebebasan dan kebaikan. inDriver untuk pertama kalinya mengadakan acara sebesar ini dan kami sangat bangga bisa merayakan hari yang sangat penting bersama masyarakat setempat,” tambahnya.

Dini Dwi Santria, Country Driver Operation Team Leader dari inDriver.

Untuk perlombaan yang dipertandingkan, mulai dari Panjat Pinang, Tarik Tambang dan Balap Karung. Pemenang dari lomba ini mendapatkan hadiah menarik seperti uang tunai dan barang-barang rumah tangga dengan nilai sampai Rp5 juta.

Bagi pengunjung yang baru download aplikasi inDriver pertama kalinya, akan mendapatkan makanan gratis dari stand makanan yang tersedia.

Samidi Budianto, salah satu pengemudi inDriver yang hadir di acara ini mengatakan, kegiatan HUT RI bareng keluarga dan teman tentunya sangat berkesan.

Foto bersama.

“Menjadi pengemudi cukup menyibukkan, mengikuti acara menyenangkan bersama keluarga. Saya berterima kasih kepada inDriver karena telah menyelenggarakan acara yang sangat bagus ini,” katanya.

Senada, Yudi Sugandi, warga setempat yang mengikuti rangkaian kegiatan, mengaku sangat menikmati setiap perayaan HUT RI ke-77 yang digelar inDriver.

“Kami sangat senang bisa ikut Acara Semarak Satu Tujuan. Keluarga saya juga ikut lomba dan mencicip makanan-makanan yang ada di sini. Kami harap inDriver mau mengadakan acara seperti ini lagi tahun depan,” ucapnya. (zal/rl)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply