Sabtu, Maret 2

Rujuk, Intip Peluang Hendra Molle Jadi Kiper Utama Sriwijaya FC

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Satu persatu pemain anyar Sriwijaya FC mulai terkuak. Hari ini dua nama berposisi kipper telah diumumkan manajemen, yakni Hendra Molle dan Rizky Darmawan.

Yah, Hendra Molle yang musim lalu memperkuat PS Sleman bukan wajah baru bagi Sriwijaya FC. Mantan kipper Perseru Serui ini pernah memperkuat Laskar Wong Kito musim 2019.

Baca Juga:   Manajemen Siapkan Sanksi dan Denda Bagi Skuad Sriwijaya FC yang Inkonsisten Latihan Saat Libur

“Yah, Hendra Molle sudah resmi bergabung Sriwijaya FC,” tegas Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli, Rabu (31/3/2021).

Tak hanya Hendra Molle, Fadli juga meresmikan Rizky Darmawan sebagai kipper baru Laskar Wong Kito. Rizky terbilang cukup punya pengalaman, ia pernah membela beberapa klub besar baik dari Liga 1 ataupun Liga 2, seperti Mitra Kukar, Persija Jakarta Sulut United, dan Persita Tanggerang.

Baca Juga:   Sriwijaya FC Siap Jegal Cristian Gonzales Cs

“Rizky juga sudah resmi, ia segera bergabung dan sekarang dalam proses mengurus keberangkatan ke Palembang,” ucapnya.

Itu artinya, 13 pemain sudah telah terungkap identitasnya. Sebanyak 10 pemain di antaranya muka lama. Dari 13 pemain tadi, tiga pemain berposisi kipper, yakni Hendra Molle, Rudi Nurdin Rajak dan Rizky Darmawan.

Di antara ketiga kipper, Hendra Molle punya kans besar untuk dapat menjadi kipper utama. Pada musim 2019, penampilan Hendra Molle cukup baik, tapi memang ia masih kalah jam terbang dengan Galih Sudaryono. Tapi, kali ini berbeda, Galih tidak kalah pengalaman dan bahkan bisa dikatakan punya pengalaman lebih dari dua kipper lainnya.  (end)

Baca Juga:   Benarkah Jika Sriwijaya FC Menang dari Semen Padang FC, Lolos ke Delapan Besar?, Begini Skenarionya
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply