Selasa, Maret 5

Rumor Atau Fakta, Intip Kans Irfan Bachdim Gabung dan Bela Sriwijaya FC Lawan Semen Padang, Ini Kata Pelatih Nilmaizar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Dalam satu pekan terakhir, Sriwijaya FC terus dirumorkan akan mendatangkan striker anyar paling lama 10 Oktober 2021. Itu artinya, besok bisa saja Sriwijaya FC tiba-tiba menurunkan striker anyarnya.

Dalam satu pekan terakhir, nama striker Irfan Bachdim terus jadi diperbincangkan di Sumsel. Lantaran Manajemen dan pelatih masih menutup rapat identitas dari sang striker, sehingga spekualasi atau rumor pun semakin menjadi.

Baca Juga:   Pelatih Sriwijaya FC Katakan Ini Usai Kalahkan Muba Babel United

Bahkan muncul pemikiran dan pertanyaan, mungkinkah, striker baru Sriwijaya FC itu Irfan Bachdim atau pemain lain, justru menjadi kejutan dengan turun di laga melawan Semen Padang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin besok?.

Saat dikonfirmasi ke Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar, sang juru taktik enggan berkomentar banyak dulu soal striker baru ini. Nilmaizar pun, tidak menyebutkan satu namapun terkait striker Sriwijaya FC ini. Ia diminta merekomendasikan nama dan itu sudah dilakukan.

Baca Juga:   Bocor, Begini Persiapan Timnas Indonesia Hadapi Thailand

Terkait progress deal, kedatangan atau bahkan di laga melawan Semen Padang FC sudah bisa turun, Nilmaizar enggan berkomentar. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

“Saya serahkan ke manajemen kalau soal itu (pemain baru-red), bisa tanya ke manajemen,” ucapnya. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply