Selasa, Maret 5

Satu Hari Jelang Pertandingan di Liga 2, Sriwijaya FC Dapatkan Bantuan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Sejumlah anak-anak panti asuhan di Kota Palembang akan mendoakan Sriwijaya FC di Liga 2 2021. Hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi Sriwijaya FC dalam memulai kampanyenya.

Manajemen Sriwijaya FC menyambangi panti asuhan Peduli Kasih, Pelangi, dan Al Hikmah, Selasa (5/10/2021). Kunjungan tersebut merupakan rutinitas Sriwijaya FC dalam bertanding, sembari menyantuni anak-anak panti asuhan.

Baca Juga:   Setelah Kas Hartadi, Pelatih Sriwijaya FC Dipastikan Bukan Alfredo Vera

“Momen ini sebagai launching kita mohon doa kepada seluruh masyarakat Sumsel untuk Sriwijaya FC,” kata Manajer Sriwijaya FC, Hendriansyah.

Kegiatan tersebut, dijelaskan Kepala Dinas ESDM Provinsi Sumsel ini merupakan agenda rutin klub. Tahun-tahun sebelumnya Presiden Klub H Hendri Zainuddin memang menjadwalkan kegiatan amal dan doa bersama sebelum bertanding di liga.

“Sebagai hamba Allah SWT, setiap usaha yang kita lakoni, haruslah teriring dengan doa,” jelas Hendriansyah.

Baca Juga:   Jelang Liga 2, Muba Babel United Dapat Suntikan Dana Segar

Pihaknya, dikatakan Hendriansyah memang belum dapat membawa seluruh anggota tim Sriwijaya FC ke panti asuhan. Hal ini berkaitan dengan kondisi pandemi, dan skuad Sriwijaya FC memang terikat pakta integritas prokes covid 19.

“Makanya hanya perwakilan saja yang menyambangi panti asuhan. Terpenting niat kita ikhlas, Insya Allah doa dan harapan kita diijabah oleh Allah SWT,” tutupnya. (end)

Baca Juga:   Kejutan, Muba Babel United Tahan PSMS Medan, Beri Keuntungan Buat PSPS Riau dan Sriwijaya FC
Share.

Leave A Reply