Selasa, Maret 5

Eks Bek Arema FC dan Persija Resmi Perkuat Muba Babel United

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com Kejutan demi kejutan diberikan Muba Babel United di bursa transfer pada dua pekan terakhir. Setelah sebelumnya berhasil membawa Marinus Wanewar dari Persipura Jayapura ke Sekayu, kini tim berjuluk Laskar Ranggonang itu resmi menggaet mantan bek Arema FC. Syaiful Indra Cahya.

Manajer MBU, Achmad Haris menyebut hadirnya pemain yang juga pernah memperkuat Sriwijaya FC diharapkan bisa menambah kekuatan di lini belakang MBU.

Baca Juga:   Strategi Redam Sriwijaya FC, Ini Kata Pelatih PSPS Riau

“Perekrutan pemain sepenuhnya kewenangan pelatih, namun kami juga sudah tahu kualitas Syaiful Indra karena pernah bekerjasama sebelumnya. Apalagi MBU memang membutuhkan pemain serba bisa yang dapat di sejumlah posisi, kita tahu Syaiful bisa di bek kanan/kiri, stopper ataupun gelandang,” jelasnya saat dihubungi Jumat (12/3/2021) siang.

Selain itu, Haris juga menyebut hal ini juga sesua dengani arahan dari pembina MBU yang juga Bupati Muba, Dodi Reza Alex yang menginginkan 1 tiket promosi ke Liga 1 dapat diraih musim ini.

Baca Juga:   Tama: Pancasila Pemersatu Bangsa

“Ini bentuk keseriusan kita dan memang pembina MBU sudah menginstruksikan agar nantinya skuad kita dapat bersaing merebut tiket ke kasta tertinggi sepakbola di tanah air,” tambahnya.

Meski sudah merekrut Marinus Wamenar dan Syaiful Indra Cahya, pihaknya menyebut geliat bursa transfer MBU masih belum akan berhenti.

“Idealnya kita punya sekitar 25-27 pemain siap pakai, kualitas antara cadangan-inti tidak boleh terlalu jauh dan memang MBU juga merencanakan masih akan menambah 3-4 pemain lagi. Kami juga berharap pihak PSSI ataupun LIB secepatnya dapat memberikan regulasi dan kepastian sehingga klub juga dapat segera merencanakan persiapan yang lebih maksimal,” pungkasnya. (end)

Baca Juga:   Didampingi Pj Gubernur Sumsel, Ini Pesan Presiden Jokowi Saat Membuka Muktamar IMM XX di Palembang
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply