Senin, Februari 26

Skenario Pelatih Sriwijaya FC Nilmaizar Hadapi PS Tira, Persiba Balikpapan dan Persib Bandung

Pinterest LinkedIn Tumblr +
Palembang, AkselNews.com – Penggawa Sriwijaya FC akan menghadapi tim dari Liga 1 dan 2 pada turnamen Jawa, yakni PS Tira Persikabo, Persiba Balikpapan dan Persib Bandung.
Ternyata, Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar telah punya skenario buat meningkatkan performa anak asuhnya. Di laga perdana, Sriwijaya FC bertemu PS Tira Persikabo, tim dari Liga 1, tanggal 16 Juni 2021.
PS Tira berada level dari Sriwijaya FC, pelatih Nilmaizar sengaja melakukan itu. 
“Kita sengaja melawan tim Liga 1, itu justru bagus buat tim untuk meningkatkan performa,” ujar Nilmaizar, Minggu (13/6/2021). 
Nah, setelah kita pertemukan lawan sepadan, Persiba Balikpapan, 19 Juni 2021.
“Jadi tim lawan setara. Itu bagus juga buat tim,” ucapnya.
Pelatih akan ingin melihat hasil latihan dan mengukur performa tim sepadan. Setelah itu lawan Persib Bandung, tim raksasa Liga 1. Itu jadi ujian bagian anak asuhnya dan juga bakal menjadi percikan bagi semangat pemain buat terus meningkat level permainan.
Uji coba ini pastinya tak sekadar memanaskan tim saja, tapi juga akan menjadi koreksi bagi pelatih. Setelah tur Jawa, akan ada evaluasi untuk dapat meningkatkan performa permainan.
Ambrizal dan kawan-kawan akan fokus pada persiapan tim, untuk kompetisi sebenarnya yang rencananya akan kick off pada pertengahan Juli nanti. (end)
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply