Selasa, Maret 5

Sriwijaya FC Awas Kena Prank!, S-Man: Tunggu Liga 1 Dulu

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Beberapa kali terus kena prank, membuat supporter dan pecinta Sriwijaya FC mulai ragu saat PSSI ingin menggulirkan Liga 1 pada 20 Agustus nanti.

Itu karena, jika Liga 1 bergulir 20 Agustus, besar kemungkinan Liga 2 bergulir awal September nanti. Tapi, ketimbang terbuai dengan angin segar ini, supporter meminta manajemen lebih hati-hati dalam mengambil keputusan supaya tidak membuat kecewa dan menjadi kerugian financial bagi klub.

Baca Juga:   Liga 3 Nasional, PS Palembang Kontrak Pemain Terbaik Liga 3 Sumsel

“Kalau menurut kami, lihat saja dulu perkembangan dari kompetisi Liga 1 ini,” kata Ketua S-Man Eddy Ismail, Rabu (4/8/2021).

Dalam kondisi saat ini, tidak ada yang bisa dipastikan. Ini pun bukan yang pertama, karena sebelumnya sudah tidak terhitung lagi berapa kali situasi yang sama dihadapkan pada Sriwijaya FC.

Pada akhirnya, klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini menelan kekecewaan dan kerugian secara material dan moril juga pastinya.

Baca Juga:   Sriwijaya FC, Antara Bogor atau Bekasi

“Jadi, kalau memang Liga 1 positif bergilir, baru Sriwijaya FC siapkan skuad,” jelasnya.

Eddy menyebut, meliburkan pemain masih menjadi keputusan paling tepat untuk saat ini. Apalagi PPKM juga belum berakhir, kasus Covid-19 ini selalu tak terduga dan penyebab liga terus ditunda.

“Jadi kalau Liga 1 ini sudah jelas, baru siapkan tim dan kumpulkan pemain,” tegasnya.

Baca Juga:   Sriwijaya FC Gaet Striker Naturalisasi Asal Paraguay?

Dalam kondisi saat ini, sanagt sulit untuk dapat memastikan kompetisi karena pandemi Covid-19 masih terus terjadi dan ini selalu menjadi penyebab kompetisi selalu ditunda dari awal 2020 lalu. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply