Selasa, Maret 5

Hasil Latihan ‘Berdarah’ Sriwijaya FC, Tekuk TIRA Persikabo

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Bogor, AkselNews.com – Secara mengejutkan Sriwijaya FC berhasil tekuk TIRA Persikabo 2-1 dalam latuhan bersama atau uji coba di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Rabu (16/6/2021).

Dua gol Sriwijaya FC dicetak Suwandi menit ke-22 dan Dedi Hartono menit ke-90. Sementara gol TIRA Persikabo dicetak Ciro dari penalti menit ke-50.

TIRA Persikabo yang dikenal punya permainan ngotot dan keras, nyatanya mampu diimbangi Sriwijaya FC. Tentunya hasil ini tak lepas dari latihan keras ‘berdarah-darah’ yang diterapkan Nilmaizar.

Baca Juga:   Kapten Sriwijaya FC Girang, Tapi Bukan Karena Imbang Lawan Persib Bandung, Kenapa?

Sebelumnya, Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar pernah berkata pada pemain, “Saya ingin kalian latihan berdarah-darah. Saya tak ingin kalian menangis di pertandingan,” pesannya kala itu saat sesi latihan.

Nyatanya, buah dari kerja keras itu mulai ditunjukkan Sriwijaya FC di laga melawan TIRA Persikabo. Meski datang dari kasta kedua, Sriwijaya FC justru berhasil meraih kemenangan.

Baca Juga:   Diikuti 24 Pemain, Ambrizal Cs Langsung Digeber

Tapi, teranyar sang juru taktik berpesan kepada anak asuhnya untuk tidak terlalu jumawa atas kemenangan dari TIRA Persikabo.

“Kita menang bukan berarti lebih hebat. Jangan juga buat pemain berbangga diri. Tapi kalau menjadi yakin boleh saja,” ujarnya.

Kemenangan atas TIRA Persikabo diharapkan bisa menambah pemain lebih percaya diri saja.

“Cukup disyukuri saja,” ujar Nil. (end)

Baca Juga:   Pertanda Apa dari Eks Kapten Sriwijaya FC?
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply