Sabtu, Maret 2

Sriwijaya FC Beri Isyarat Tidak Ikut Turnamen Pramusim Liga 2, Jika…

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Sriwijaya FC memberikan isyarat tidak akan ambil bagian pada ajang turnamen pramusim Liga 2 yang diwacanakan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Bukan tanpa alasan pastinya, tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini sudah trauma karena telah beberapa kali kecewa.

“Kalau pun nanti ada kompetisi turnamen pramusim Liga 2, saya rasa kawan-kawan di liga tidak akan maksimal. Tapi, kita akan lihat sambil jalan, bagaimana proses,” ucap Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainuddin, Rabu (24/2/2021).

Baca Juga:   Mesin Gol Sriwijaya FC, Dua Laga Selalu Cetak Gol

Setelah satu tahun berlalu, manajemen Sriwijaya FC kini tak mau lagi berandai-andai dan akan menunggu saja dan melihat perkembangan yang ada.

“Kita masih belum mau berandai-andai, karena sering kecewa, kalau pun nanti ada turnamen subtansi tidak terlalu penting kita tidak ikut. Bisa jadi nilai geregetnya tidak ada,” ucapnya.

Belum lagi jadwal turnamen itu sepertinya bakal mepet. Jika turnamen pramusim Liga 2 digelar Mei dan Juni, sementara kompetisi bergulir Juli itu terbilang terlalu dekat.

Baca Juga:   Boyong Ronaldo, Sriwijaya FC ‘Menang Banyak’, Ini Kata Pelatih Nilmaizar

HZ menilai, jika itu terjadi sebaiknya manajemen fokus pada persiapan kompetisi Liga 2, apalagi target Laskar Wong Kito promosi ke Liga 1 musim depan.

“Jadi lebih baik melihat bagaimana momentumnya, tepat atau tidak,” ucapnya. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply