Selasa, Maret 5

Tiga Cabor Terancam Tidak Bisa Ikut Porprov di OKU Raya, Kenapa?

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Sebanyak tiga cabang olahraga (Cabor) terancam tidak bisa mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII 2021 di OKU Raya. Pasalnya, kepengurusan ketiga cabor itu habis masa berlakunya.

Kabid Organisasi KONI Sumsel Wastu Widya mengatakan, ketiga cabor yang habis masa berlakunya adalah Pengprov Cabor Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sumsel, Persatuan Rugby Union Indonesia (PRUI) dan Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI).

Baca Juga:   Pendaftar Relawan Piala Dunia U20 ‘Meledak’

“Memang masih ada Pengprov yang belum menyelesaikan konsolidasi organisasi. KONI Sumsel melalui Bidang Organisasi KONI Sumsel sedang merapikan data cabor meliputi SK Pengprov, data alamat Pengprov, serta nomor kontak ketua dan sekretaris,” kata Wastu, Kamis (20/5/2021).

Wastu mengatakan, berdasarkan hasil rapat kerja tahun 2020 telah sepakat menetapkan 61 Pengprov Cabor Anggota KONI Sumsel dan 17 KONI Kabupaten/Kota. KONI Sumsel melalui Bidang Organisasi, lanjut dia, sudah menyurati ketiga Pengprov tersebut.

Baca Juga:   KONI Muratara Bidik 10 Besar Pada Porprov OKU Raya 2021

“KONI Sumsel minta kepada Pengprov yang telah habis masa bakti untuk segera melaksanakan Musyawarah. Sesuai dengan amanat AD/ART, Pengprov yang telah habis masa bakti tidak boleh mengikuti seluruh kegiatan KONI, termasuk Porprov,” tegas Wastu. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply