Selasa, Maret 5

Beto Lepas, Striker Naturalisasi Eks Persib Diminta Sebagai Pengganti di Sriwijaya FC

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Alberto Goncalves yang resmi kembali ke Madura United, membuat supporter dan fans Sriwijaya FC kehilangan. Tapi, manajemen pun tak bisa berbuat banyak karena memang hal itu menjadi keputusan Beto.

Sebagai pengantinya, Suporter Sriwijaya Mania Sumsel lewat ketuanya Eddi Ismail merekomendasikan nama pemain naturalisasi Herman Dzumafo.

Bomber berusia 41 tahun ini, baru saja dilepas Bhayangkara Solo FC pasca bergabungnya Osas Saha. Itu artinya, pemain berdarah Kamerun ini saat ini bebas transfer. Dzumafo dianggap S-Man layak menjadi mesin gol Laskar Wong Kito di Liga 2 musim 2021.

Baca Juga:   Ucapkan Salam Perpisahan Dengan Muba Babel United, Kemana Eks Gelandang Sriwijaya FC Berlabuh?

Ia salah satu striker murni di Liga Indonesia. Untuk pengalaman, seperti diketahui ia sudah kenyang di kompetisi Indonesia dan pernah memperkuat beberapa tim seperti Persela Lamongan, PSPS Pekanbaru, Gresik United, Mitra Kukar, Persib Bandung, dan Arema.

“Ambil saja Herman Dzumafo, dia baru saja berpisah dari Bhayangkara Solo FC,” ucap Eddi Ismail, Minggu (28/2/2021).

Baca Juga:   Terungkap, Alasan Bek Anyar Sriwijaya FC Absen Latihan Perdana

Ketua dari supporter yang identik dengan atribut kuning ini percaya, Dzumafo bersedia bermain di Liga 2. Suporter sadar betul, jika untuk mendatangkan pemain berlabel Liga 1 ke Sriwijaya FC tidak akan mudah.

“Pemain bagus banyak, tapi yang mau main di Liga 2 cuma beberapa atau sebagian saja,” ucapnya.

Tapi ia yakin, Dzumafo bakal bersedia gabung Sriwijaya FC. Sementara untuk pemain lainnya dari Liga 1, mungkin bakal tidak akan menolak gabung jika ditawarkan kontrak yang lebih dari tim Liga 1. (end)

Baca Juga:   Pelatih Sriwijaya FC Analisa Pertandingan Lawan TIRA Persikabo
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply