Selasa, Maret 5

Bukan Kaleng-kaleng, Gelandang Anyar Sriwijaya FC Eks Timnas Indonesia

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Palembang, Akselnews.com – Gelandang anyar Sriwijaya FC Lucky Wahyu yang baru saja diumumkan Manajemen Sriwijaya FC menuai kritik di dunia maya. Fans Laskar Wong Kito tampaknya menaruh ekspektasi yang besar dengan datangnya pemain naturalisasi atau bahkan pemain beken lainnya dari Liga 1 di pekan ini.

Tapi, sebaiknya tidak memandang sebelah mata pilihan dari Pelatih Kepala Nilmaizar. Yah, mantan pelatih Timnas Indonesia ini, tentunya tahu betul akan kualitas dan kebutuhan tim.

Baca Juga:   Lawan Sriwijaya FC, Semen Padang FC Antara Kans Rebutan Runner up atau Bersaing di Papan Bawah

Gelandang berusia 31 tahun ini punya kualitas dan diakui dengan beberapa kali masuk Timnas Indonesia, mulai dari Tim Garuda U-14, U-17, U-19, U-21 dan U-23.

Di Liga Indonesia pun, ia pernah memperkuat beberapa klub seperti Madura United, Barito Putera, Persebaya, Persija (IPL) dan Sulut United dari Liga 2.

“Yah, Lucky Wahyu sudah resmi bergabung bersama Sriwijaya FC musim ini,” ujar Manajer Laskar Wong Kito Muhammad Fadli, Senin (12/4/2021).

Baca Juga:   Muba Babel United Turun di Turnamen Pramusim di Jakarta

Lucky menjadi salah satu dari pemain yang dari Liga 1 musim ini yang direkrut Sriwijaya FC. Sebelumnya, ada nama Hendra Molle, Dedi Hartono dan Valantino Telaubun yang juga punya embel-embel dari kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

“Kini giliran Lucky yang sudah resmi bergabung bersama kita,” ucapnya.

Sebelumnya, Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar membenarkan jika dalam pekan ini akan ada setidaknya dua sampai tiga pemain yang kembali akan diumumkan manajemen.

Baca Juga:   Amunisi Siap, Muba Babel United Siap Hadapi Sriwijaya FC

Salah satunya, yah adalah Lucky Wahyu. Pemain berposisi sebagai gelandang dari Persela Lamongan. Dia akan menjadi rekan duet dari Hari Habrian di lini tengah.

“Masih ada beberapa pemain lagi, tapi belum bisa disebutkan. Bidikan sudah ada tinggal komunikasi saja, bagaimana kita buat mereka nyaman di sini,” ucapnya. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply