Senin, Februari 26

Detik-detik SKD CPNS Muaraenim, HNU Sampaikan Pesan Berkelas Pada Ribuan Peserta

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Muaraenim, Akselnews.com – Pj Bupati Muaraenim Nasrun Umar H Nasrun Umar meninjau langsung Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS, di Gedung Takraw GOR Pancasila, Kabupaten Muaraenim, Senin (27/09/2021). Kepada peserta seleksi, HNU menyampaikan pesan untuk dapat memberikan motivasi kepada ribuan peserta.

“Saya ucapkan selamat berjuang do your best and let god do the rest (Lakukan yang terbaik dan biarkan Tuhan yang melakukan sisanya-red), jangan sia-siakan kesempatanmu, lakukan yang terbaik, jangan lupa berdoa dan selanjutnya serahkan kepada Tuhan YME. Dan khususnya untuk panitia penyelenggara, kegiatan ini mohon kiranya lakukan sebagai mestinya dan dengan penuh rasa tanggungjawab agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya”, pesan HNU kepada peserta seleksi dan panitia.

Baca Juga:   Pemkab Banyuasin Gelar Sosialisasi Revisi RTRW

Lebih jauh dijelaskannya, seleksi CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Muaraenim digelar dari 27 September sampai 8 Oktober 2021. Antusias mengabdi sebagai ASN dan PPPK pun cukup tinggi, karena sampai 5.267 orang.

HNU menegaskan, jika seleksi CPNS dan PPPK di Muaraenim dipastikan berjalan transparan, akuntabel, bersih, dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Baca Juga:   Bazar Ramadhan 18 Kecamatan Palembang Mulai Beroperasi

“Jadi jangan percaya jika ada oknum yang menjanjikan kelulusan ataupun meminta biaya tertentu. Hal ini ditujukan agar setiap kandidat yang terpilih menjadi CASN dan PPPK ini adalah orang-orang yang terpilih dan memang layak serta berkompeten di bidang tersebut,” tegasnya. (end)

Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply