Senin, Februari 26

Dinkominfo OKU Timbah Ilmu di Dinkominfo Banyuasin Soal Konsultasi E-Government dan Layanan Satu Pintu

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Banyuasin, AkselNews.com – Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuasin (Dinkominfo Banyuasin) menerima kunjungan kerja dari Dinas Kominfo Kabupaten OKU (Dinkominfo OKU), Senin (4/12/2023).

Rombongan Dinkominfo OKU disambut langsung Kepala Dinas Kominfo Banyuasin, Dr. H. Salni Pajar, S.Ag.,M.HI. Sementara rombongan Dinkominfo OKU dipimpin langsung Kepala Dinas Kominfo OKU, Priyatno Darmadi S.Sos,M.SI.

Baca Juga:   Pemain Sriwijaya FC Dilarang Keras Lakukan Ini

Pada pertemuan ini, membahas soal konsultasi susunan organisasi tata kerja (SOTK), layanan satu pintu, dan E-Government. Dinkominfo OKU sengaja datang untuk menimbah ilmu praktik terbaik yang telah diterapkan oleh Dinas Kominfo Banyuasin.

Dalam diskusi, H. Salni Pajar menekankan keterbukaan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam penyelenggaraan E-Government, pengembangan aplikasi, dan infrastruktur jaringan.

Baca Juga:   Jabatan Plh Bupati Muara Enim, Gubernur Herman Deru Beri Mandat Pada Kepala Badan Kesbangpol Sumsel

Kadis Kominfo Banyuasin optimis bahwa teknologi informasi akan mempercepat penyampaian informasi kepada masyarakat, sambil mengakui adanya kekurangan yang perlu diperbaiki ke depannya.

Priyatno Darmadi dari OKU mengapresiasi upaya Pemkab Banyuasin dalam mengembangkan E-Government, khususnya dalam aspek infrastruktur dan aplikasi di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Rombongan dari OKU terlihat antusias dalam berdiskusi, terutama terkait pengelolaan peralatan, persandian, dan semangat Dinas Kominfo Banyuasin untuk menjadi yang terdepan. (Arie id)

Baca Juga:   Timnas Indonesia U20: Fasihnya Jordi Amat dan Sandy Walsh Ucapkan Sumpah WNI
Share.

About Author

Redaksi Situs Berita AkselNews.com.

Leave A Reply